Jadi Produk Unggulan, Kuku Bima Sido Muncul Rayakan Hari Jadi Ke 20 di Semarang

images

Nasional

Tim Jateng Report

25 Apr 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Salah satu produk unggulan dari PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul), Kuku Bima merayakan hari jadinya ke-20 pada Kamis, (25/4) di Semarang.

Dengan mengusung tema “Gathering Grosir 20 Tahun Kuku Bima“, Sido Muncul mengundang 20 grosir dari berbagai daerah seperti Padang, Pekanbaru, Surabaya, Gresik, Pontianak, Batam, Banjarmasin, Medan, Palembang, Tangerang, Bangka, dan Pontianak, untuk berkunjung ke Pabrik Sido Muncul yang berada di kawasan Ungaran, Semarang.

Para grosir diajak untuk melihat secara langsung proses produksi Kuku Bima dan produk unggulan Sido Muncul lainnya, dilanjutkan malam harinya dengan Gala Dinner  di Hotel Tentrem Semarang.

Selain itu, dalam menyambut perayaan hari jadinya yang ke-20 tahun, Kuku Bima juga mengadakan kompetisi desain kemasan yang akan diproduksi secara terbatas atau limited edition.

Nantinya akan dipilih 15 pemenang favorit, 4 pemenang besar dan 1 pemenang utama karya terpilih. Launching kemasan Kuku Bima dengan desain limited edition akan ditampilkan saat Gala Dinner.

 

Perayaan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para Brand Ambassador Kuku Bima, mulai dari Rieke Diah Pitaloka yang merupakan Brand Ambassador pertama bersama dengan almarhum Donny Kesuma, Chris John, Shanty, Denada, dan Novia Bachmid yang akan tampil mengisi acara dengan suara khasnya.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi terhadap pencapaian produk Kuku Bima bisa ada di tahap ini.

"Saya merasa bangga dan bersyukur terhadap pencapaian produk Kuku Bima hingga bisa berada di tahap ini. Semoga ke depannya semakin banyak inovasi dan ide kreatif yang bisa dihasilkan agar Kuku Bima bisa semakin maju dan diterima di hati masyarakat”, ujar Irwan Hidayat.

Kuku Bima sendiri merupakan produk minuman yang dapat menambah stamina dan memelihara daya tahan tubuh sehingga membuat tubuh menjadi selalu sehat. Produk ini diproduksi pertama kali pada April 2004 dan sudah diekspor ke berbagai negara seperti Malaysia, Nigeria, Brunei Darussalam, Afganistan, Jordan dan beberapa negara lainnya.

Dibuat dengan bahan-bahan alami seperti Ginseng, Royal Jelly, Madu serta berbagai macam vitamin, produk ini juga memiliki berbagai varian rasa, mulai rasa Original, Anggur, Mangga, Kopi, Jambu, Jeruk, Nanas, Susu Soda, dan Anggur plus Vitamin C.

tag: Kuku Bima Sido Muncul



BERITA TERKAIT