Uap Widya Keluarkan Lagu Terbaru “Worth” untuk Membawa Pesan Inspiratif tentang Cinta

images

Musik

Tim Jateng Report

19 Apr 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) – Di awal tahun 2024, Uap Widya, seorang penyanyi, penulis lagu, dan Produser musik, menggembirakan penggemarnya dengan merilis single terbarunya yang berjudul “ Worth”. Ini adalah  single kedua yang dirilis tahun ini seletah sukses dengan “Be There For You” pada bulan Februari lalu.  Dalam “Worth”, menghadirkan sebuah kisah tentang keajaiban cinta yang muncul tanpa terduga.  Hal ini disampaikan melalui rilis tertulis pada Jumat (5/4).

Lagu ini mencerminkan perasaan Uap Widya saat ia berjuang untuk mencintai kembali, namun kemudian menemukan bahwa cinta sejati muncul tak lama kemudian. Karya ini menjadi penegasan bahwa indahnya cinta seringkali ditemukan di tempat dan waktu yang tak terduga, ungkap Uap Widya.

“Worth” ditulis dan diproduksi olah Uap Widya bersama dengan Diondjokoadi, saat Uap sedang pulih dari sakit yang dideritanya pada tahun 2022. Proses pembuatan lagu ini menjadi semacam terapi bagi Uap, mendorongnya untuk terus berkarya dengan semangat yang baru.

Musik “Worth” memiliki nuasa R&B yang kuat, dengan perpaduan elemen musik elekronik yang segar, tetapi tetap mempertahankan sentuhan khas dari gitar akustik yang selalu menghiasi karya-karya Uap Widya. Sebagai Executive Producer , Uap Widya melibatkan tim terbaiknya dalam proses produksi, termasuk Sinyo Drumboy, Nicolas Antonius, Gerard dan Gerard Rumintjap.

Yang membuat momen peluncuran “Worth” semakin istimewa adalah karena dirilis pada hari ulang tahun Uap Widya sendiri. Harapannya,”Worth” ini bisa menjadi sebuah soundtrack yang menginspirasi cinta yang positif bagi pendengar, serta menjadi pengiring setiap  bagi mereka yang sedang menjalani kisah cinta mereka.

“Worth” sudah tersedia di seluruh platfrom musik digital, siap mengiringi pendengar dalam setiap langkah perjalanan cinta mereka. (Ika Putri Febriyanti)

tag: Uap Widya



BERITA TERKAIT