Momen Idul Fitri 1445 H, Bupati Kendal Gelar Open House

images

Jateng

Eko Purwanto

12 Apr 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Momen Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1445 H Bupati Kendal Dico M Ganinduto membuka acara open house untuk seluruh masyakat Kendal, Jumat (11/04/2024) di Rumah Dinas Bupati Kendal.

Acara open house yang di gelar selama dua hari,  mulai hari Kamis dan Jumat jam 08 pagi sampai jam 11 siang, di lanjut dari jam 13.00 sampai jam 16.00 WIB.

Nampak antrian para tamu yang ingin mengucapkan selamat lebaran kepada Bupati bersama Istri. Turut hadir, OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas dan tamu undangan lainya dari unsur masyarakat Kabupaten Kendal.

Yanti merupakan Guru Paud di Kecamatan Patean mengaku rela mengantri hanya ingin mengucapkan selamat lebaran kepada Bupati Dico M Ganinduto dan ibu Wynne Frederica.

"Ini momen yang bagus bisa bertemu dengan Bupati sekalian bersilaturahmi juga dapat mengucapkan selamat lebaran mohon maaf lahir dan bathin," ungkap Yanti.

Sementara Bupati Dico M Ganinduto, mengucapkan selamat lebaran mohon maaf lahir batin untuk seluruh mmasyarakat Kendal khususnya.

"Momen berbahagia ini saya memberikan kesempatan kepada masyarakat dengan membuka pintu lebar-lebar untuk bersilaturahmi ke rumah dinas. Semoga di moment yang berbahagia ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mudah-mudahan silaturahmi ini membukakan pintu Rizki bagi masyarakat Kendal," tutur Bupati Dico.

Bupati Kendal mengatakan, banyak diantara masyarakat yang hadir ikut mendorong dan mendoakan agar dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 nanti dirinya bisa maju sebagai Gubernur Jawa tengah.

"Ya saya aminkan sebagai doa, bagi kami dimanapun keberadaan nya yang penting bisa memberikan bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Dico.

Terpisah Yulianto Kepala Sekolah SD 03 Kedunggading, mengaku sangat bahagia, bisa ketemu dengan Bupati dan ibu Bupati serta bisa foto bareng.

"Kedepan sebaiknya harinya di tambah, jadi 3 hari, agar tidak terjadi kepadatan semacam ini, mau masuk saja sulit banget, karena banyak tamu yang hadiri," harapnya.

tag: Bupati Kendal Dico



BERITA TERKAIT