Maruarar Sirait Dikabarkan Dapat Posisi Mulia di Gerindra

images

Jateng

Tim Jateng Report

12 Apr 2024


JAKARTA (Jatengreport.com) - Mantan politisi PDI Perjuangan yang kini bergabung dengan Gerindra, Maruarar Sirait, dikabarkan bakal mendapat tempat mulia usai resmi menjadi kader partai pimpinan Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, mengatakan, Prabowo selalu menyiapkan tempat bagi kader-kader terbaik. Tak terkecuali bagi Maruarar.

"Pasti Pak Prabowo memuliakan Pak Ara Sirait," kata Habiburokhman di sela acara open house di rumah Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Kamis (11/4).

Namun Habiburokhman mengaku, sejauh ini dirinya belum tahu posisi apa yang akan diberikan kepada Maruarar. Namun, ia meyakini ada posisi baik yang akan diberikan.

"Tradisinya Pak Prabowo kalau ada kader militan, kemudian dia juga berkontribusi terhadap Pak Prabowo, tentu dimuliakan," tambahnya.

Seperti diketahui, Maruarar Sirait sebelumnya menyatakan bergabung dengan Partai Gerindra. Dia resmi menjadi kader partai tersebut setelah Pilpres 2024.

Saat pilpres, Maruarar keluar dari PDIP dan menyatakan dukungan untuk Prabowo. Dia menggalang kekuatan relawan dan pengusaha untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya anak buah Pak Prabowo di Gerindra, posisinya anggota biasa," ungkap Ara di rumah dinas Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).
 

tag: Maruarar Sirait



BERITA TERKAIT