Rayakan Momen Istimewa Lebaran bersama Hotel GranDhika Pemuda Semarang

images

Jateng

Tim Jateng Report

08 Apr 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) – Hari Raya Idul Fitri merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Melengkapi momen tersebut, Hotel GranDhika Pemuda Semarang ingin turut memeriahkan dengan menghadirkan promo spesial #TemukangenHariRaya.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) memberikan harga special Lebaran dalam tajuk “Temukangen di Hari Raya (THR)” untuk tipe kamar Deluxe yang dibanderol dengan harga Rp. 945.000,- net per malam sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang serta mendapatkan complimentary croissant geprek / pis kopyor.

Promo berlaku selama periode 5 – 14 April 2024 dan reservasi dapat dilakukan melalui website resmi Hotel GranDhika Pemuda Semarang di www.grandhika-hotel.com/pemuda-semarang/id/

Selain promo kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menawarkan paket “Hantaran Lebaran” Ayam Bakar Taliwang cukup dengan Rp. 125.000 nett per pax sudah termasuk 1 ekor ayam, kartu ucapan serta bingkisan cantik. Selain itu, harga tersebut sudah termasuk gratis ongkos kirim untuk radius maksimum 4 kilometer.

“Promo #TemukangenHariRaya ini kami hadirkan dengan berbagai penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Selain promo kamar, kami pun memberi penawaran spesial Hantaran Lebaran & Halal Bihalal yang ekslusif hadir pada saat Hari Raya Idul Fitri”, ujar Laudi selaku Public Relations Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Paket Halal Bihalal di Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut memeriahkan momen Lebaran dengan harga spesial Rp. 150.000 nett per pax yang sudah dilengkapi dengan hidangan prasmanan menu Nusantara.

“Kami berharap Hotel GranDhika Pemuda Semarang tetap menjadi pilihan utama tamu untuk menginap, pemesanan hantaran maupun mengadakan kegiatan selaras dengan komitmen kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu sehingga tamu tetap merasa aman dan nyaman. Kami segenap staff dan management Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin” tutup Laudi.

tag: Hotel GranDhika Pemuda SemarangHotel GranDhika Pemuda Semarang



BERITA TERKAIT