DPD Ormas MKGR Jateng Gelar Safari Ramadhan, Ferry Wawan Cahyono Berikan Dukungan kepada Anak Yatim

images

Jateng

Tim Jateng Report

06 Apr 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Tengah mengunjungi Yayasan Tarbiyatul Yatama, yang berlokasi di Sayung, Kabupaten Demak, Jumat (5/4).

Kunjungan ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan 1445H yang diselenggarakan oleh DPD Ormas MKGR Jateng.

Kunjungan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan dukungan moral serta solidaritas kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di Yayasan Tarbiyatul Yatama.

Selain itu, dalam acara tersebut juga diadakan berbuka bersama sebagai wujud kebersamaan dan keakraban antara anggota DPD Ormas MKGR Jateng dengan para penghuni yayasan.

Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bentuk komitmen dari anggota Ormas MKGR Jateng untuk selalu peduli dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

" Bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama yang mungkin sangat membutuhkan kebaradaan kami," ujar Ferry.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, di mana tidak hanya dilakukan berbuka bersama, tetapi juga kegiatan sosial penyerahan bantuan berupa Ada uang tunai, beras, minyak, sabun, susu, dan masih banyak lagi.

Kunjungan Safari Ramadhan DPD Ormas MKGR Jawa Tengah ke Yayasan Tarbiyatul Yatama ini menjadi momentum yang berarti dalam mempererat tali silaturahmi dan memperkuat semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk berbuat kebaikan.

tag: DPD Ormas MKGR Jateng



BERITA TERKAIT