Rebellion Rose, Stand Here Slone dan Karna Mereka Ramaikan Indie Clothing Market 2024 Semarang

images

Jateng

Tim Jateng Report

06 Apr 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Kota Semarang kembali menjadi tuan rumah bagi pameran clothing brand lokal yang dinamakan Indie Clothing Market: Lebaran Fiesta. Berlokasi di area parkir Wonderia, yang berada di Jalan Sriwijaya. Acara Indie Clothing Market berlangsung selama enam hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 2 - 7 April 2024.

Seiring dengan itu, pameran Langitbiru dan Event Click juga turut meramaikan Kota Semarang dengan menampilkan 26 clothing brand ternama asal daerah. Para desainer lokal diberi kesempatan untuk memamerkan karya-karya mereka kepada pengunjung. Dengan begitu, tidak hanya sekadar tempat untuk berbelanja, tetapi juga menjadi platform yang memungkinkan para pengunjung untuk mengapresiasi kreativitas dan inovasi yang ditampilkan oleh para pelaku industri fashion lokal.

Dengan adanya kehadiran 26 clothing brand ternama dari Semarang, pengunjung dapat menjelajahi beragam koleksi yang ditawarkan, mulai dari pakaian hingga aksesoris. Selain itu, Indie Clothing Market juga menjadi wadah bagi para desainer lokal untuk memamerkan karya-karya mereka di depan khalayak, sehingga memperluas apresiasi terhadap kreativitas dan inovasi dalam industri fashion local, tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga menjadi ajang yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan industri fashion lokal di Kota Semarang.

Selain menawarkan kegiatan fashion, Indie Clothing Market juga memberikan hiburan musik yang berkualitas. Para pengunjung akan dapat menikmati penampilan dari berbagai bintang tamu terkenal seperti Rebellion Rose, Stand Here Alone, dan Karna Mereka. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, pengunjung memiliki opsi untuk menghadiri arena clothing dengan biaya 25.000 atau memilih paket yang mencakup akses ke arena clothing dan konser dengan biaya 50.000. 

Dengan menyatukan fashion dan musik dalam satu acara, Indie Clothing Market ciptakan suasana yang dinamis dan mengasyikkan bagi pengunjungnya. Mereka tidak hanya dapat mengeksplorasi berbagai koleksi fashion lokal yang kreatif, tetapi juga dapat menikmati penampilan pertunjukan langsung yang memukau dari bintang-bintang ternama. 

Pengunjung acara Indie Clothing Market, Dipa mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan memperkaya kehidupan kota dan mempererat komunikasi komunitas kreatif di kota semarang serta memberikan dampak yang baik bagi ekonomi.

“Adanya pameran ini tidak hanya menjadi tempat untuk membeli pakaian dan aksesoris tetapi juga menjadi destinasi yang menarik bagi pecinta musik dan seni di Kota Semarang terutama anak muda” ucap Dipa

tag: Indie Clothing Market



BERITA TERKAIT