JAM PIDSUS Periksa Sandra Dewi, Tindaklanjuti Pemblokiran Rekening terkait Korupsi Timah

images

Jateng

Tim Jateng Report

05 Apr 2024


SEMARANG (Awall.id) - Tim Penyidik dari Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) telah melakukan interogasi terhadap Sandra Dewi sebagai pasangan dari Tersangka Harvey Moeis, tersangka kasus korupsi timah. Hal ini disampaikan melalui rilis tertulis oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, Kamis (4/4).

"Interogasi tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti langkah pemblokiran beberapa rekening yang terhubung, serta untuk mengkaji apakah rekening-rekening yang telah diblokir oleh Tim Penyidik terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan oleh Tersangka Harvey Moeis." ungkap Ketut

Proses ini merupakan bagian dari upaya penegakan hukum terhadap kasus yang terduga melibatkan tindak pidana korupsi. Dalam kerangka tersebut, apabila terdapat petunjuk yang kuat terkait keterlibatan Tersangka Harvey Moeis dalam aktivitas kejahatan tindak pidana korupsi, langkah penyitaan terhadap rekening yang terkait dapat diambil sebagai tindakan hukum lanjutan.

tag: JAM PIDSUS , JAM PIDSUS , JAM PIDSUS



BERITA TERKAIT