Berbuka Puasa di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang, Paduan Hidangan Timur Tengah dan Nusantara

images

Jateng

Tim Jateng Report

15 Mar 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang mempersembahkan rangkaian promo istimewa untuk para tamu yang ingin merayakan momen berharga ini dengan kenyamanan dan kemewahan yang tak terlupakan.

Dalam rangka menyambut bulan penuh berkah ini, Awann Sewu menghadirkan berbagai macam promo menarik yang dapat menjadi pilihan tepat bagi tamu yang ingin menjalani staycation, business trip, atau bahkan sekadar berkumpul untuk berbuka puasa bersama.

Ramadhan kali ini, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite menyuguhkan hidangan buka puasa dengan tema Culinary Harmony : Ramadan Fusion Fare East meets West.

Inspirasi dari perpaduan kuliner Timur Tengah dan Nusantara akan memanjakan lidah para tamu yang mencari pengalaman kuliner yang unik dan berkesan.

Dengan konsep All You Can Eat, tamu dapat menikmati beragam hidangan spesial yang disiapkan dengan cermat oleh koki terbaik, kuliner ini disajikan di WAGA restoran utama di lantai 2 Awann Sewu Boutique Hotel & Suite.

Paket berbuka puasa di WAGA – Awann Sewu Boutique Hotel & Suite ini dibanderol dengan harga Rp 198.000 nett/pax.

Tak hanya itu, WAGA memberikan special promo lainnya yaitu dengan memesan 10 pax cukup membayar 9 pax saja, orang ke 10 cukup membayar Rp 1.000,-.

Berbuka puasa di WAGA Awann Sewu Boutique Hotel & Suite akan lebih meriah dengan diiringi Live Music setiap hari, dimulai pukul 18.00 - 20.00.

Tidak lengkap rasanya berbuka tanpa merasakan menginap di kamar dengan keluarga atau pun teman, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite menawarkan Special Bundling Room termasuk Sahur/Sarapan dan Berbuka Puasa All You Can Eat untuk 2 pax dengan harga Rp 938.000. Promo menarik ini berlaku selama periode tanggal 11 Maret – 8 April 2024.

Manager Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang, M. Syafrizal Kamal mengatakan Signature WAGA yang identik dengan menu nusantara dipadu padankan dengan menu East meets West yang akan melengkapi varian pilihan All You Can Eat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

" Masih dengan promo 'buy 9 pax, add 1K to get 10 pax' ini diharapkan dapat menarik tamu untuk berbondong-bondong berbuka puasa di WAGA Awann Sewu Boutique Hotel & Suite” ujar Syafrizal.

Sebanyak 150 menu akan disajikan WAGA Awann Sewu Boutique Hotel & Suite selama Ramadan dengan menu rotasi yang berbeda setiap hari nya.

Untuk info selengkapnya dapat mengunjungi Instagram @wagabyawanngroup dan @awanngroup atau menghubungi Whatsapp Business +62 811 2677 891.

tag: Awann Sewu



BERITA TERKAIT