Oaktree Emerald Hotel Semarang Sajikan Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan Selama Bulan Suci Ramadan

images

Jateng

Tim Jateng Report

08 Mar 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Dalam momentum bulan suci Ramadan, berbukapuasa bersama telah menjadi salah satu momen yang paling dinanti oleh umat Muslim. Tidak hanya sebagai waktu untuk membatalkan puasa, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan merajut kembali hubungan sosial yang mungkin terputus.

Oleh sebab itu, Oaktree Emerald Hotel Semarang menghadirkan promo istimewa untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Sebagai Hotel berbintang 4 di Kota Semarang, Hotel ini menyajikan Promo Iftar Dinner yang menggiurkan bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan lezat berbuka puasa.

Dengan menggabungkan konsep cita rasa nusantara dan hidangan internasional, Oaktree Emerald Hotel Semarang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung, mulai dari hidangan utama hingga hidangan penutup yang lezat.

General Manager Secretary & PR Oaktree Emerald Hotel Semarang, Ayu Setya mengatakan, dalam menyambut bulan suci ramadhan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan serta menciptakan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan bagi semua tamu yang datang untuk berbuka puasa.

"Kami sangat gembira dapat menyambut bulan Ramadan dengan menyajikan promo Iftar Dinner yang istimewa bagi para tamu kami," ujar Ayu saat dijumpai, Kamis (7/3) malam.

 

Selain itu, promo iftar dinner ini juga menawarkan harga spesial yang ramah di kantong, sehingga semua kalangan dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan oleh koki yang profesional.

Promo Iftar Dinner Oaktree Emerald Hotel Semarang tersedia dari tanggal 11-17 Maret 2024, dengan menghadirkan berbagai menu dan harga dari Rp50.000 hingga Rp100.000 nett/pax.

Tidak hanya itu, Para tamu juga akan disambut dengan layanan yang ramah dan profesional dari seluruh staf hotel, menjadikan pengalaman berbuka puasa mereka menjadi lebih berkesan.

Jadi, Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat dan suasana yang hangat di Oaktree Emerald Hotel Semarang, Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, para tamu dapat menghubungi hotel langsung melalui nomor telfon 082133690066/082265000580 atau bisa mengunjungi langsung sosial media @oaktreesemarang.

tag: Oaktree Emerald Hotel Semarang



BERITA TERKAIT