Harga Spesial! Nikmati Buka Puasa dengan Menu Khas Nusantara di Metro Park View

images

Jateng

Tim Jateng Report

02 Mar 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang mengadakan program istimewa untuk menyambut bulan Ramadan 1445 H dengan tema "Ramadan Nusantara". Acara ini akan berlangsung pada tanggal 1 Maret 2024 dan mengundang influencer, media, serta anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Ikhlasu Amal untuk bergabung dalam menikmati menu spesial Ramadan.

Menurut General Manager Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, Heri S Buhori, acara ini tidak hanya sebagai acara peluncuran biasa, tetapi juga sebagai bagian dari kegiatan CSR yang mendukung anak-anak yatim piatu. Dia berharap program Ramadan ini akan menjadi pengalaman berharga bagi semua tamu yang menginap di hotel tersebut.

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar peluncuran saja, namun merupakan kegiatan CSR kami kepada anak-anak yatim piatu" ucap Heri

"Kami berharap program ramadhan ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi semua tapi yang menginap di Metro Park View Hotal Kota Lama Semarang" lanjutnya. 

Public Relation & GM Secretary, Nazwa mengungkapkan Paket buka puasa Ramadan Nusantara ditawarkan dengan harga Rp. 173.533++ per orang dan berlaku dari tanggal 11 Maret hingga 9 April 2024. Paket ini menyajikan lebih dari 100 menu pilihan terbaik dari Metro Park View Kota Lama Semarang, termasuk takjil, menu pembuka, dan hidangan khas dari Jawa, Lombok, dan Bali. Acara ini menawarkan pengalaman yang berbeda dan berkesan bagi pengunjung, dengan menu yang beragam dan menarik setiap harinya.

"Harga paket buka puasa Ramadhan Nusantara adalah Rp. 173.533++/pax dan berlaku dari 11 Maret hingga 9 April 2024, dengan lebih dari 100 sajian menu pilihan terbaik dari Metro Park View Kota Lama Semarang, mulai dari takjil, menu pembuka, hingga hidangan khas dari Jawa, Lombok, dan Bali. Ini akan menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari pengalaman berbeda dan berkesan, dengan menu lainnya yang tak kalah menarik yang akan diputar setiap harinya," ungkap Nazwa

Selain menawarkan hidangan terbaik, Metro Park View Hotel juga memberikan grand prize berupa 1 buah Motor Listrik ALVA One 2024 yang akan diundi pada akhir bulan Ramadan. Mereka juga mengadakan Kontes Foto & Video dengan tema "Ramadhan Nusantara", di mana para tamu diundang untuk mengekspresikan keindahan Ramadan melalui foto atau video yang inspiratif dan kreatif. Hadiah menarik berupa voucher kamar Executive Suite akan diberikan kepada pemenang kontes.

Selain itu, Metro Park View juga menawarkan paket kamar selama bulan Ramadan dengan tema "Ramadhan Festive" mulai dari Rp. 750.000,- nett. Paket kamar Deluxe Room sudah termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

 

tag: Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang



BERITA TERKAIT