Program AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA Bagikan Beragam Hadiah Bagi Loyal Customer

images

Jateng

Tim Jateng Report

15 Feb 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - AWANNGROUP Hotel & Properti Manajemen melaksanakan pengundian berhadiah senilai puluhan juta yang diundi di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang pada 11 Februari 2024. Acara bertajuk AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA ini diawali dengan sambutan dari Jessyca Artha selaku Corporate Business Development Manager.

“Program AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun, di mana tahun ini merupakan tahun ke-3 kami laksanakan. Program ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada para tamu loyal AWANNGROUP dan diharapkan jika tidak ada kendala, AWANNVERSARY tahun 2025 akan kami laksanakan di AWANNCOSTA.” jelas Jessyca kepada rekan-rekan media.

Acara ini sekaligus momen untuk membagikan kabar gembira terkait AWANNCOSTA yang rencana nya akan Grand Opening pada pertengahan tahun 2025.

“Founder kami yaitu Bapak Albert Dwijaya dan Robert Dwijaya tidak berhenti membangun dan merealisasikan mimpi nya dalam membangun kemajuan Kota Semarang melalui program-program dibawah AWANNGROUP. Hal ini tidak luput dari kontribusi dan kolaborasi dari berbagai pihak termasuk pemerintah Kota Semarang yang senantiasa mendukung program kami. Hal ini tentu nya akan berdampak positif bagi perkembangan ekonomi dan pariwisata Kota Semarang semakin yang semakin unggul dan mampu bersaing dengan kota-kota besar lainnya.” ungkap Jessyca mengenai AWANNCOSTA yang saat ini tengah menjadi sorotan.

Pengundian kupon dilaksanakan pada 11 Februari 2024 baik secara offline yang berlokasi di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite dan secara online melalui akun Instagram dan kanal Youtube AWANNGROUP.

Pengundian ini disaksikan langsung oleh Presiden Direktur AWANNGROUP, jajaran manajemen, serta rekan-rekan media dengan cukup meriah. Sebelumnya, proses pengumpulan kupon undian AWANNVERSARY telah dilakukan pada periode 7 Juni 2023 s.d. 10 Februari 2024.

Kupon ini diperuntukkan bagi tamu loyal  yang menginap di properti naungan AWANNGROUP, meliputi Awann Sewu Boutique Hotel & Suite dan The Vira Bali Boutique Hotel & Suite dan pelanggan yang telah bertransaksi di WAGA dan WAGA The Presidenn senilai IDR 200.000++.

“Selamat kepada para pemenang dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA. Kami tunggu kedatangan Anda di seluruh outlet kami di Semarang & Bali. Serta nantikan AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA pada periode selanjutnya.” tutup  Jessyca.

tag: AWANNVERSARY , EXTRAWAGANZA



BERITA TERKAIT