Polsek Patebon Lakukan Pengecekan Peredaran Knalpot Brong di Sejumlah Toko dan Bengkel

images

Jateng

Eko Purwanto

10 Jan 2024


KENDAL (Jatengreport.com) - Polsek Patebon lakukan pengecekan terhadap toko dan penjual Acecoris motor, bengkel sepeda motor dan produsen knalpot brong, Rabu (10/1/2024) di wilayah hukum Polsek Patebon Kecamatan Patebon.

Kapolsek Patebon AKP Kusfitono, SH. MH didampingi Kanit Bimmas Ipda Sutrisno, dan Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Rizal Faishal melakukan pengecekan di sejumlah toko acecoris dan bengkel di wilayah Patebon.

Kapolsek Patebon AKP Kusfitono, SH. MH mengatakan, Kapolsek Patebon melakukan pengecekan dilapangan bahwa di wilayah Kecamatan Patebon terdapat Produsen pembuat knalpot terutama jenis knalpot brong.

"Kami melakukan pengecekan di bengkel sepeda motor Pani motor milik sdr Ngarpani desa Lanji tidak dijumpai atau menjual knalpot brong, namun kami menjumpai adanya pemilik SPM yang akan mengganti knalpotnya ke standar pabrik,"ungkap Kapolsek Patebon.

Kapolsek Patebon menjelaskan, dalam pengecekan dan Binluh terhadap pemilik bengkel sepeda motor terkait dengan pemasangan maupun penjualan Knalpot Brong  berjalan aman dan lancar, dimana para pemilik bengkel sepeda motor bersedia untuk melaksanakan anjuran petugas Polri.

"Polsek Patebon memberikan sosialisasi kepada toko maupun bengkel sepeda motor untuk tidak akan memasang knalpot brong pada sepeda motor pelanggan, tidak menjual belikan Knalpot Brong dan melakukan  pemasangan Maklumat Kapolda Jateng tentang larangan penggunaan kenalpot Brong agar dapat di baca dan diketahui masyarakat,"jelas Kapolsek AKP Kusfitono.

tag: Polsek Patebon



BERITA TERKAIT