Polres Kebumen Gelar Ops Lilin 2023, Ferry Wawan Cahyono Siap Dukung Sinergi dalam Wujudkan Natal dan Tahun Baru Damai

images

Jateng

Tim Jateng Report

22 Des 2023


KEBUMEN (Jatengreport.com) - Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono menekankan pentingnya kerjasama antara pihak keamanan, masyarakat, dan instansi dalam menjaga ketertiban selama masa liburan natal dan tahun baru 2023/24.

Hal itu disampaikan Ferry saat mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2023/24, di Halaman Polres Kabupaten Kebutuhan, Jawa Tengah, Jumat (22/12).

Apel tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya penguatan pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023/24 khususnya di wilayah Kabupaten Kebutuhan.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk mendukung langkah-langkah pencegahan dan pengamanan guna memastikan suasana perayaan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah.

" Pencegahan dan pengamanan, bertujuan memastikan suasana perayaan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah," kata Ferry.

Operasi Lilin tahun ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, kehadiran Wakil Ketua DPRD dalam apel ini mencerminkan partisipasi aktif pihak legislatif dalam mendukung upaya pemerintah daerah dalam menjaga keamanan selama perayaan liburan.

Pihak keamanan dan instansi terkait juga memberikan pengarahan mengenai strategi pengamanan, antisipasi potensi gangguan, dan langkah-langkah respons cepat dalam mengatasi situasi darurat.

Semua pihak berharap, dengan sinergi yang baik, Natal dan Tahun Baru dapat disambut dengan sukacita dan kedamaian di seluruh wilayah Jawa Tengah.

tag: Ferry Wawan Cahyono



BERITA TERKAIT