Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Padma Hotel Semarang, Hadirkan Sajian Istimewa dan Menggiurkan

images

Jateng

Tim Jateng Report

17 Des 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Sejak dua tahun berdiri, Padma Hotel Semarang kembali merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) dengan berbagai sajian istimewa dan menggiurkan.

Adapun menu yang tersaji dalam prasmanan itu spesial hadir di Semawis All-Day Dining dan Kim Tia Chinese Restaurant sepanjang perayaan Nataru.

Executive Chef Padma Hotel Semarang, Marco Braun turut berbagi ucapan selamat atas kebahagiaan dan kehangatan perayaan Nataru tahun ini.

“Kami di Padma Hotel Semarang mengucapkan selamat berbahagia dan sehat kepada Anda semua, dan semoga hidup Anda dipenuhi dengan kehangatan dan keceriaan di musim liburan ini dan sepanjang Tahun Baru. Semoga Anda mendapatkan liburan yang tenang, reflektif, dan menyenangkan serta Baru Tahun,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Semarang, Senin (11/12).

Lebih lanjut, Padma Hotel Semarang juga menghadirkan pilihan hadiah dan parsel menarik yang dapat dibagikan kepada orang tercinta melalui suguhan spesial dari Goolali.  Beberapa suguhan itu di antaranya Gingerbread House, Panettone, Tree of Chocolate Dragée, Travel Cake, Stollen, serta suguhan Natal lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Adapun paket spesial itu tersedia mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2023 di Goolali Gelato Bar & Patisserie Padma Hotel Semarang yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 120,000++/hamper.

Selain itu, Padma Hotel Semarang juga akan mengadakan Gala Dinner Buffet dan Sweet Treats Countdown dalam rangka merayakan Tahun Baru 2024. Perayaan malam Tahun Baru 2024 itu akan digelar di Pandanaran Grand Ballroom yang merupakan ballroom hotel terbesar di Jawa Tengah. Melalui perayaan itu, para tamu akan disuguhkan suasana awal tahun 2024 yang luar biasa dengan perayaan mewah seumur hidup mulai pukul 18.00 hingga 00.30. Nantinya para tamu akan dimanjakan dengan serangkaian perayaan mewah yang menampilkan Gala Dinner, pertunjukan spesial tahun 90an, musik live, pertunjukan live DJ, dan hitung mundur menuju pertunjukan kembang api.

Kemudian mulai tanggal 1 hingga 23 Desember 2023, Semawis All-Day Dining juga menawarkan pengalaman kuliner dengan cita rasa dan nilai terbaik untuk kumpul-kumpul di akhir tahun lewat 
“Holiday Feast Set Menu” untuk makan siang atau makan malam hanya dengan minimal 5 orang.

Adapun set menu itu dibanderol mulai dari Rp 1,260,000++/ dimulai dari grup beranggotakan lima orang. Sementara untuk “Semawis High Tea” tersedia mulai 1 hingga 31 Desember 2023 pukul 24.00, mulai dari Rp 230.000++/ nampan untuk dua orang.

Bagi Anda yang berminat menghabiskan liburan mewah di Padma Hotel Semarang ini dapat melakukan pemesanan online dengan mengunjungi https://padmahotelsemarang.com/events/classic-winterfest.php untuk harga dan paket terbaik atau bisa melakukan reservasi langsung dengan menghubungi +62 811 294 8698.
 

tag: Padma Hotel Semarang



BERITA TERKAIT