KAI Daop 4 Semarang Berikan Bantuan TJSL kepada Pondok Diakonia Yayasan Sosial Harapan Bawen

images

Jateng

Tim Jateng Report

01 Des 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Dalam rangka menyambut Hari Natal tahun 2023, Kamis (30/11) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang melaksanakan penyaluran bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada Pondok Diakonia Yayasan Sosial Harapan Bawen.

Dengan mengusung tema KAI Berbagi Kasih, bantuan yang diberikan berupa paket Sembako, obat-obatan, lemari pakaian, baju serta uang tunai senilai Rp 50.491.000 yang diserahkan langsung oleh Executive Vice President of Subsidiary Management KAI, Emanuel Kurniawan Kriswijayanto kepada Ketua Yayasan Sosial Harapan Bawen, Heidy Sarah.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial KAI kepada masyarakat yang harus disalurkan dengan tepat sasaran. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kiranya hubungan antara KAI dengan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik,” jelasnya.

Ketua Yayasan Sosial Harapan Bawen, Heidy Sarah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada KAI atas bantuan yang diberikan. “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh anak-anak panti disini,” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan awal dari serangkaian kegiatan menjelang perayaan Natal 2023 yang diselenggarakan oleh KAI. “Diharapkan melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara KAI dengan para stakeholder menuju konsistensi perusahaan dalam membantu masyarakat menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan,” tutup Franoto.

tag: PT KAI Daop 4 Semarang



BERITA TERKAIT