Nikmati Keberagaman Program dan Fasilitas Menarik di GIIAS Bandung

images

Ekonomi

Tim Jateng Report

21 Nov 2023


BANDUNG (Jatengreport.com) - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 menawarkan beragam program dan fasilitas menarik bagi para pengunjung. Acara ini akan digelar selama dua hari, mulai tanggal 22 hingga 26 November 2023, bertempat di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Dalam edisi perdana GIIAS Bandung ini, berbagai merek kendaraan ternama akan turut serta memamerkan produk unggulan mereka yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Sebanyak 18 merek kendaraan bermotor akan berpartisipasi, termasuk 15 merek kendaraan penumpang seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Serta tiga merek sepeda motor yaitu Benelli, Keeway, dan Royal Enfield. Tak hanya itu, berbagai lini industri pendukung otomotif juga akan turut serta meramaikan acara ini, memberikan dampak positif pada perkembangan industri otomotif di Jawa Barat.

Tak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru, GIIAS Bandung juga menawarkan pengunjungnya pengalaman unik di area outdoor. Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, menjelaskan bahwa acara ini akan menyediakan area food spot yang menghadirkan berbagai kuliner nusantara untuk dinikmati oleh pengunjung.

“Setelah melihat berbagai inovasi dan teknologi kendaraan terkini yang dibawa oleh peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia pada food spot yang telah tersedia,” ujar Vista.

Food spot outdoor ini akan menyajikan berbagai pilihan makanan cepat saji dan kuliner nusantara, termasuk Bolu Bakar Tunggal, Nasi Kebuli dan Kambing Guling Karju, Pempek Sriwijaya Jelambar, Es Sinar Garut Putra Abah 1959, Kang Tebu, Mie Jowo Semar, Nasi Pedas Kampung Bali, Rubama Lite, Gudeg Mbah Prodjo Asli Yogyakarta, Cakwe Master, dan Ayam Betutu Bukit Pecatu.

Selain itu, GIIAS Bandung juga memperhatikan kenyamanan pengunjung dalam hal parkir. Disediakan shuttle bus gratis di Festival Citylink Mall dan area parkir alternatif untuk memudahkan pengunjung dalam mencari tempat parkir.

Acara GIIAS Bandung berlangsung dari hari Rabu hingga Minggu pada tanggal 22 hingga 26 November 2023, dengan waktu operasional pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB pada akhir pekan (Sabtu-Minggu), di Sudirman Grand Ballroom.

Untuk mengakses berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi terkini yang dipamerkan oleh peserta GIIAS Bandung, sebaiknya masyarakat sudah mempersiapkan tiket masuk sebelum memasuki area pameran. Tiket masuk GIIAS Bandung dapat diperoleh secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. Alternatifnya, tiket dapat juga dibeli secara langsung di area pameran dengan harga pada hari kerja sebesar Rp 20.000,- dan pada akhir pekan sebesar Rp 30.000,-.

tag: GIIAS



BERITA TERKAIT