Peringati Hari Guru PGRI Kecamatan Pegandon Menggelar Trofeo Sepak bola

images

Jateng

Eko Purwanto

19 Nov 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Peringati hari Guru Nasional Persatuan Guru Republik Indonesia Korwilcam Pegandon menggelar kejuaraan sepak bola yang diikuti 9 korwilcam, Minggu (19/11/2023) di lapangan desa Pesawahan Kecamatan Pegandon.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Guru Nasional PGRI Kabupaten Kendal mengadakan pertandingan sepak bola dengan sistem Trofeo dengan jumlah tim ada 9 korwilcam. Hal tersebut disampaikan ketua K3s Karyono.

Karyono mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan hiburan serta sebgai ajang silaturahmi dalam rangka memperingati hari Guru Nasional. Tim diikuti oleh Korwilcam Kaliwungu, Korwilcam Weleri, Korwilcam Kangkung, Korwilcam Gemuh, korwilcam Pegandon, Korwilcam Brangsong, Korwilcam Kendal, Korwilcam Ngampel dan Korwilcam Sukorejo.

"Kegiatan ini merupakan pertama kali di gelar dan allhamdulilah berjalan dengan lancar. Selamat buat Juara 1 tim Korwilcam Weleri, Juara 2 Korwilcam Sukorejo dan Korwilcam Pegandon,"ungkap Karyono.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan pertama kali diadakan dan nantinya akan menjadi kegiatan tahunan setiap hari Guru dan nantinya peserta diikuti masing-masing Korwilcam di Kabupaten Kendal.

"Tahun ini sementara diikuti 9 korwilcam ditahun depan lebih banyak lagi, dari panitia akan terus mengevaluasi lagi dari segi aturan main dan tempat, harapannya kegiatan ini untuk menyambung silaturahmi antar korwil,"kata Karyono.

Sementar Koordinator Korwilcam Weleri Hary Sucipto mengapresiasi kepada segenap panitia sudah memberikan kegiatan seperti ini selain sehat juga untuk menyambung silaturahmi.

"Sangat bagus kegiatan ini, semoga tahun depat dapat digelar kembali bahkan lebih besar lagi. Allhamdulilah pada tahun ini korwilcam Weleri mendapat juara 1 semoga tahun depan masih bisa mempertahankan predikat juara dan dapat menampilkan permainan yang baik,"tutur Hary.

tag: Hari Guru PGRI



BERITA TERKAIT