Heboh Video Beredar Aksi Tawuran Pelajar di Kendal

images

Jateng

Eko Purwanto

02 Nov 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Aksi tawuran yang diduga dilakukan puluhan oknum siswa SMP tersebut terjadi di jalan Tentara Pelajar atau jalan tembus di Patebon, Kendal.

Keduanya saling serang dan saling kejar juga melakukan lemparan batu dan petasan. Aksi tawuran juga membawa berbagai macam senjata tajam. 

Terekam di video keduanya saling mengejar lawannya yang menggunakan sepeda motor serta ada juga yang berlari, sambil membawa celurit.

Aksi tawuran yang meresahkan masyarakat tersebut juga mendapat tanggapan dari warga yang juga membubarkan aksi tawuran tersebut. 

"Kami bersama warga lain ikut membubarkan aksi tersebut, keduanya sudah saling serang kemudian ada teriakan dari warga maupun pengguna jalan aksi tersebut bubar,"kata Tomo Kamis (02/11/2023).

Dikatakannya, warga juga menanyai anak tersebut, dari mana dan sekolah dimana. Kemudian anak itupun cuma menjawab masih SMP.

"Teman-temanmu suruh datang ke sini untuk menjemput kamu. Cepat ditelepon teman-temanmu suruh ke sini,"ungkap salah satu warga.

tag: Tawuran Pelajar di Kendal



BERITA TERKAIT