Pengkab TI Kendal Gelar Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup 2023

images

Olahraga

Eko Purwanto

23 Okt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Kendal menggelar Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup 2023 di GOR Bahurekso Kendal selama tiga hari, Senin (23/10). 

Ketua Panitia, Khabib mengatakan, Kejuaraan kali ini, khusus untuk pelajar jenjang SD, SMP dan SMA tingkat Jawa Tengah dan DIY. Kejuaraan ini diikuti 1.135 peserta dari 31 daerah di Jawa Tengah dan sejumlah klub dari DIY. Adapun kelas yang dipertandingkan terdiri dari kelas pra cadet, cadet dan junior. 

“Kejuaraan khusus pelajar mulai SD, SMP dan SMA meliputi Jateng dan DIY,” katanya.

Dikatakan, digelarnya kejuaraan tingkat Jateng dan DIY ini, upaya membangun olahraga di Kabupaten Kendal agar lebih berkembang dan semakin jaya, terutama taekwondo. Kedepan olahraga taekwondo semakin berkembang dan bisa membawa nama baik Kabupaten Kendal pada event-event kejuaraan nasional maupun internasional. 

“Semoga olahraga di Kabupaten Kendal khususnya taekwondo lebih jaya, lebih hebat, nantinya dapat membawa nama baik Kendal pada event-event nasional maupun internasional,”ungkap Khabib.

Pada event ini menghadirkan artis Tya Ariestya, selaku Duta Taekwondo Indonesia dan Fanny KDI serta dimeriahkan Salafiyah Marching Band.

tag: Taekwondo Bupati Cup 2023



BERITA TERKAIT