Tawarkan Promo Menarik, Artotel Yogyakarta Siapkan Fasilitas Kegiatan Penting untuk Tamu

images

Lifestyle

Tim Jateng Report

14 Okt 2023


YOGYAKARTA (Jatengreport.com) - Momen mengadakan acara bersama adalah momen yang sering ditunggu-tunggu, dimana kita bisa berkumpul dan membuat memori baru dalam hidup. 

Namun terkadang memilih venue sebagai tempat mengadakan acara penting, membutuhkan waktu yang lama. Dimana ada banyak faktor yang bisa menjadi pertimbangan mulai dari harga, makanan, fasilitas hingga suasana dari venue tersebut.  Menjawab kebutuhan tersebut.

Menjawab kebutuhan itu, ARTOTEL Yogyakarta menyediakan paket khusus untuk penuhi semua kebutuhan acara penting dengan judul “Table Talk”.  

Dalam paket “Table Talk” ini terdapat beberapa pilihan package mulai dari cooking class, arisan, graduation, ulang tahun, romantic dinner, hingga after party. Dengan vibes ARTOTEL Yogyakarta yang fun dan casual berbagai acara tersebut bisa menjadi lebih menarik dan tentunya menyenangkan.

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 99.999,- net/pax, ARTOTEL Yogyakarta akan penuhi kebutuhan acara penting anda dengan fasilitas lengkap mulai dari venue dan juga makanan dari ROCA Restaurant. 

Sales Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta, Yewina Titta mengatakan, Paket “Table Talk” ini ini merupakan produk baru yang kami luncurkan sebagai alternatif bagi para tamu yang ingin mengadakan berbagai acara. Jika ingin membeli paket ini, tamu tidak harus menginap, karena ini juga berlaku bagi non-stay guest. 

" Dengan harga yang terjangkau, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan tentunya menjadi pilihan yang helpful dan menyenangkan, serta tersedianya berbagai fasilitas yang kami miliki sehingga tamu-tamu merasa aman dan nyaman tentunya," jelas Yewina.

Selanjutnya, General Manager ARTOTEL Yogyakarta Andre Harso Binawan menambahkan, “package “Table Talk” bisa menjadi salah satu opsi terbaik bagi tamu-tamu kami. Dengan pelayanan terbaik kami, diharapkan package ini bisa menciptakan momen kebersamaan yang menyenangkan di ARTOTEL Yogyakarta. 

" Melalui Table Talk ini, ARTOTEL Yogyakarta akan terus berinovasi memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik untuk para pelanggan dari waktu ke waktu," tandas Andre.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 081572889333, untuk mengetahui update tentang ARTOTEL Yogyakarta dapat mengikuti akun Instagram @artoteljogja

tag: Artotel Yogyakarta , Artotel Yogyakarta , Artotel Yogyakarta



BERITA TERKAIT