Peringati HUT Karang Taruna, Pemdes Tunggulsari Kendal Bakal Gelar Jalan Sehat

images

Jateng

Eko Purwanto

13 Okt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Peringati HUT Karang Taruna Pemerintah desa Tunggulsari Kecamatan Brangsong menggelar jalan bertabur doorprize. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Arif Setiawan, Jumat (13/10).

Jalan sehat dimeriahkan oleh artis papan atas  Anarista dari New Palapa, serta deretan artis lokal yang ikut meramaikan jalan sehat HUT Karang Taruna yang akan digelar pada hari Minggu 15 Oktober 2023 pukul 08.00.

Ketua Panitia Jalan Sehat Arif Setiawan yang juga Sekretaris desa Tunggulsari mengatakan jalan sehat dalam rangka HUT Karang Taruna yang diselenggarakan untuk umum. Doorprize utama yaitu Sepeda Motor, TV LED Android, Kulkas, Kipas angin dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

"Kupon hanya Rp 10.000 rupiah, peserta sudah mendapatkan sehat juga berkesempatan mendapatkan hadiah dan bisa menikmati musik dengan artis dari New Palapa,"kata Arif.

Arif Setiawan mengucapkan terima kasih kepada segenap sponsor yang sudah memberikan hadiah pada acara jalan sehat HUT Karang Taruna.

"Terima kasih kepada PERSADA Kendal (Persatuan Sekretaris desa Kendal) Budi Ristanto yang memberikan 1 unit sepeda motor, Danuja Karya, Putra Optik, Filan Apparel, PT. NIP,"ungkap Arif.

Lanjut Arif, dalam pengundian jalan sehat akan dilakukan secara terbuka dan disaksikan oleh seluruh peserta jalan sehat.

"Pihak panitia bersikap terbuka tidak ada permainan panitia semua dilaksanakan terbuka dan disaksikan seluruh peserta,"tandas Arif.

Sementara Pengurus PERSADA Kendal Budi Ristanto mengatakan, PERSADA ikut meramaikan jalan sehat HUT Karang Taruna yang digelar oleh Pemdes Tunggulsari dengan memberikan 1 unit Sepeda Motor Beat sebagai hadiah utama di jalan sehat.

"Ini merupakan bentuk solidaritas kita antar sesama sekretaris desa. PERSADA akan selalu hadir dan mensuport kegiatan yang mengkedepankan persaudaraan antar Sekretaris desa. Semoga kegiatan jalan sehat dapat berjalan lancar dan sukses,"pungkas Budi.

tag: Pemdes Tunggulsari Kendal



BERITA TERKAIT