Warga Dusun Dawuhan Kendal Kecewa Pembangunan Jalan Desa Terkesan Asal-asalan

images

Jateng

Eko Purwanto

09 Okt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Warga dusun Dawuhan keluhkan pekerjaan pembangunan jalan yang dikerjakan oleh Pemerintahan desa Gentinggunung, Senin (9/10).

Pembangunan jalan yang menggunakan Dana Desa TA 2023 dengan volume Panjang 443 meter lebar 3 meter dengan angaran sebesar Rp 171.358.000 yang terkesan pembangunannya asal asalan.

Yahya salah satu warga mengungkapkan, dirinya bersama warga lain sangat kecewa dengan pekerjaan pembangunan jalan di dusun Dawuhan ini.

"Sangat kecewa, pembangunan jalan ini tidak sesuai dengan apa yang disampaikan di rapat sebelum dimulai pekerjaan pembangunan jalan ini,"kata Yahya.

Dikatakannya, pada saat rapat yang disampaikan pembangunan sangat bagus sama dengan jalan lain yang sudah dikerjakan, namun justru berbalik 90 persen hasilnya sangat jelek dan asal asalan.

 

"Kami meminta kepada pihak desa agar pembangunan ini di ulang kembali, misal hanya diperbaiki percuma hasilnya juga tidak akan bagus,"tandas Yahya.

Sementara Kepala desa Gentinggunung Rudi Darmawan menjelaskan, bahwa pembangunan jalan di dusun Dawuhan ini belum selesai itu merupakan dasaran dan nanti akan diperbaiki lagi.

"Pekerjaan belum selesai, itu merupakan tahap awal dan nanti akan segera diperbaiki oleh pihak ketiga,"ungkap Kades Rudi pada saat ditemui di Kantor Balai desa Gentinggunung.

tag: Dusun Dawuhan Kendal , Jalan Desa Terkesan Asal



BERITA TERKAIT