Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polres Kendal Gelar Donor Darah

images

Jateng

Eko Purwanto

04 Okt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Menyambut HUT Humas Polri ke 72, Sie Humas Polres Kendal bekerjasama dengan Sidokkes Polres Kendal dan PMI Kabupaten Kendal menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor darah yang digelar di Aula PMI Kabupaten Kendal. Rabu, (4/10)

Kasi Humas Polres Kendal IPDA Deni Herawan menyatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Humas yang ke-72 dengan tema "Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju" dan kegiatan ini diikuti anggota personil Polres Kendal dan personil TNI Kodim 0715/ Kendal.

"Kegiatan sosial seperti ini semoga dapat terus ditingkatkan dan menjadi wujud nyata dari peran positif Kepolisian dalam membantu masyarakat,

Selanjutnya seluruh kantong darah yang terkumpul akan diserahkan kepada PMI untuk dikelola dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan", ucap IPDA Deni Herawan.

IPDA Deni Herawan berharap dengan kegiatan Bakti kesehatan yang dilaksanakan oleh jajarannya dapat sedikit banyak menjadi penolong bagi sesama.

“Semoga donor hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di wilayah Hukum Polres Kendal dan 

Kegiatan donor darah ini menjadi simbol kepedulian Polri terhadap warga serta komitmen untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang positif, Semoga semangat kepedulian ini terus tumbuh dan berkembang," pungkas IPDA Deni Herawan.

tag: polres kendal , HUT Humas Polri



BERITA TERKAIT