Bright Store : Pelanggan Nyaman Harga Terjangkau

images

Ekonomi

Tim Jateng Report

19 Sep 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Pertamina selain menjual produk Bahan Bakar Minyak (BBM) juga menyediakan kebutuhan konsumen salah satu nya Bright Store.

Hal ini sebagai bentuk layanan di SPBU yang menunjang bisnis fuel retail maupun non fuel retail, sehingga SPBU menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat.

Tidak Hanya itu, Bright Store juga menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat seperti  makanan dan minuman yang siap saji.

Salah satu masyarakat Kota Semarang merasakan manfaat yang diberikan Pertamina untuk pelanggan setianya.

Ahmad panggilan akrabnya mengatakan, pihaknya merasa diuntungkan dengan hadirnya Bright Store, karena menyediakan kebutuhan yang di inginkan.

" Disini banyak pilihan minuman yang disediakan dan cemilan yang cukup lengkap," ujar Ahmad, saat di jumpai Wartawan Jatengreport.com, di SPBU Ahmad Yani, Kota Semarang, Selasa (19/9).

Menurutnya, Bright Store juga memberikan pelayanan yang ramah serta dengan harga yang sangat cukup terjangkau untuk dikantong.

" Kasirnya juga remah, harga nya ga mahal-mahal banget standar lah intinya," jelasnya.

Selain itu, Ahmad menyampaikan langkah pertamina untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sudah sangat tepat, sebab dengan adanya fasilitas Bright Store juga memberikan kenyamanan untuk pelanggan yang ingin bepergian keluar kota untuk sekedar melepas lelah dan menikmati fasilitas yang ada.

" Bagus lah saya juga sudah sering kalo mau pulang kampung mampir disini dulu untuk sekedar beli minum atau melakukan peregangan otot untuk melanjutkan kembali perjalan," kata Ahmad.

Terakhir, Pihaknya berharap semoga kedepan Pertamina selalu memberikan dan selalu mengedepankan kepentingan pelanggan agar merasa nyaman dan puas.

tag: Bright Store



BERITA TERKAIT