Persepa Pamriyan Lolos Final di Turnamen Mekar Jati Cup

images

Olahraga

Eko Purwanto

14 Sep 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Tim Persepa desa Pamriyan Kecamatan Gemuh lolos masuk final dalam turnamen sepak bola Mekar Jati Cup ke I, yang digelar di lapangan Seno Gati desa Gubugsari Kecamatan Pegandon, Kamis (14/9).

Tim Persepa Pamriyan akan bertemu tim TCS Tegorejo pada final Mekar Jati Cup I. Hal tersebut disampaikan koordinator turnamen Arif Kurniawan.

Arif Kurniawan mengatakan, turnamen Mekar Jati Cup ini merupakan perdana digelar, dengan diikuti sebanyak 22 tim di Kabupaten Kendal dan diluar Kendal.

"Turnamen ini bertujuan mempererat talisilaturahmi antar insan sepak bola, serta mencari bibit baru pemain sepak bola di Kabupaten Kendal,"kata Arif.

 

Dijelaskannya, turnamen sepak bola Mekar Jati Cup I merebutkan hadiah sebesar Rp 25 juta dengan rincian Juara I Rp 12 juta, Juara II Rp 6 juta dan Juara III bersama Rp 3 juta. Untuk tim terbaik mendapatkan hadiah Rp 500.000 dan Suporter terbaik mendapat Rp 500.000.

"Semoga pertandingan ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses sampai final kedepan, final akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 17 September 2023. Bagi tim yang melakukan hal tidak menyenangkan baik pemain maupun suporter dan mengakibatkan pertandingan dihentikan maka tim tersebut akan mendapatkan sanki dengan denda Rp 10 juta,"jelas Arif Kurniawan.

Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno mengungkapkan, dirinya mengerahkan segenap anggota Polsek Pegandon dibantu dari Polres Kendal juga dari pihak TNI dan dari Satpol PP.

"Kita kerahkan segenap kemampuan melakukan pengamanan dalam pertandingan semi final ini dan pada laga final nanti. Semoga pertandingan lancar aman tidak terjadi hal yang tidal diinginkan,"tandas Kapolsek.

tag: Turnamen Mekar Jati Cup



BERITA TERKAIT