Gandeng Jurnalis Kota Semarang, RFB Semarang Gelar Trading Experience : Kenalkan Investasi Masi Depan

images

Jateng

Bintang

23 Agt 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Semarang menggelar kegiatan literasi Perdagangan Berjangka Komoditi (PBT) dan Trading Experience bersama jurnalis Kota Semarang, bertempat di kantor RFB Semarang Jalan S. Parman 47A, Rabu (23/8).

Kepala Cabang RFB Semarang, Mia Amalia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan konsultan berpengalaman dan berlisensi resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEPTI).

" Jika diperusahaan kami setiap konsultannya sudah memiliki ijin lisensi langsung dari BAPPEPTI," ujar Mia.

Mia menyampaikan, kegiatan ini dapat di ikuti oleh semua kalangan, namun untuk saat ini pihaknya mengajak dari kalangan jurnalis yang ada di Kota Semarang.

" Kami ingin mengajak untuk semua kalangan bisa trading, tapi kami ingin mulai dari jurnalis terlebih dahulu," kata Mia.

Saat kegiatan, Mia mejelaskan Literasi PBK memberikan peluang investasi yang bertujuan menghasilkan pendapatan, pertumbuhan nilai, tujuan finansial jangka panjang dan diversifikasi portofolio.

" Dengan berinvestasi dengan harapan memperoleh keuntungan dimasa depan," jelasnya.

Selanjutnya, Mia berharap program ini diadakan sebagai bentuk dukungan untuk Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia tahun 2021 sampai 2025 dari OJK yang melibatkan para konsultan yang telah memiliki sertifikat resmi dari BAPPEPTI.

" Berangkat dari kalangan jurnalis kota semarang sebagai bentuk dukungan strategi nasional literasi keuangan Indonesia," tandasnya.

tag: RFB Semarang Gelar Trading Experience , Jurnalis Kota Semarang



BERITA TERKAIT