HUT Kemerdekaan RI ke 78, Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Lomba Bersama Media

images

Jateng

Tim Jateng Report

21 Agt 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Dalam rangka Kegiatan  memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan lomba 17an yang di ikuti oleh para management ASTON Inn Pandanaran Semarang dan teman - teman media serta pertandingan persahabatan bulutangkis antar hotel.

Kegiatan ini selain untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ASTON Inn Pandanaran Semarang  juga mempererat jalinan management hotel dan teman – teman media baik online, radio maupun cetak.

Adapun perlombaan yang di diadakan oleh management di bagi dua kategori permaintan yaitu kategori embuat rujak dengan mata tertutup dan  lomba umpan bola, bawa kelereng, memasukan pensil ke dalam botol, makan pisang .

Dalam perlombaan tersebut management ASTON Inn Pandanaran Semarang menyediakan hadiah menarik untuk di perebutkan bagi para pemenang. Acara yang berlangsung meriah dan penuh kearaban yang berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2023  di 40 Lane Cafe untuk dan lapangan parkir.

Dengan mengambil tema “Satukan hati, Satukan Tekad, Melangkah Bersama Management dan Media” ini kami angkat dengan harapan  management ASTON Inn Pandanaran Semarang dengan rekan rekan media terus bersinergi dengan menyatukan hati serta tekad dan melangkah bersama untuk kemajuan pariwisata khususnya di kota Semarang yang semakin berkembang.

 

Kegiatan selanjutnya adalah pertandingan bulu tangkis dengan hotlierantara ASTON Inn Pandanaran Semarang dengan salah satu hotel bintang 4 di Semarang.

Dalam pertandingan tersebut management ASTON Inn Pandanaran Semarang menurunkan pemain pemain terbaiknya untuk bertanding yang di pimpin langsung oleh salah satu HOD Bapak Ben Susilo Chief Accountant. Pertandingan berjalan sangat seru dimana Tim ASTON Inn Pandanaran Semarang keluar menjadi pemenangnya.  

Sebagai penutup dari rangkaian kegiatan menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 management ASTON Inn Pandanaran Semarang memberikan tumpeng merah putih kreasi dari chef Ganjar Trisaputra untuk diberikan warga sekitar hotel.

“Kegiatan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun ini begitu spesial bagi ASTON Inn Pandanaran Semarang, karena selain  untuk menyemarakan kemerdekaan Republik Indonesia juga untuk lebih mempererat hubungan yang sudah terjalin baik dengan media, warga sekitar hotel, serta rekan sesama hotelier.” Tutur  Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.
 

tag: ASTON Inn Pandanaran Semarang , Aston Inn Pandanaran Semarang , Aston Inn Pandanaran Semarang , ASTON Inn Pandanaran Semarang



BERITA TERKAIT