PSIS Siap Hadapi Dewa United

images

Olahraga

Tim Jateng Report

13 Agt 2023


TANGERANG (Jatengreport.com) - PSIS Semarang akan melanjutkan perjalannya di BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi tuan rumah Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Senin (14/8) pukul 15.00 WIB.

Melawat ke Tangerang, PSIS mendapat angin segar dengan bergabungnya kembali Carlos Fortes, Fredyan Wahyu, dan Wawan Febriyanto.

Namun kali ini Laskar Mahesa Jenar tanpa Adi Satryo yang tengah sakit dan Alfeandra Dewangga yang mendapat panggilan Training Center (TC) Timnas U23.

Walaupun belum komplit, pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius tetap menegaskan kesiapannya menghadapi Dewa United.

Pelatih asal Malta ini juga mengatakan bahwa ia dan tim pelatih sudah menganalisa permainan anak asuh Jan Olde Riekerink di pertandingan sebelumnya.

"Persiapan tim sudah berjalan lancar, cukup baik meski kami datang dengan kehilangan beberapa pemain. Ya kami melihat pertandingan Dewa United melawan Barito, tapi kami konsentrasi untuk menyiapkan serta menjaga kondisi dan progres tim. Saya senang dengan kondisi tim saat ini," ujar Gilbert saat sesi jumpa pers jelang pertandingan.

"Kami menghormati Dewa United karena mereka punya pemain berpengalaman, dan pemain yang berkualitas. Mereka mengawali musim ini dengan bagus," lanjut pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini.

Sementara perwakilan pemain, Syaiful yang hadir dalam sesi jumpa pers mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk laga besok.

Bagi Syaiful, ini akan menjadi laga spesial karena penjaga gawang asal Makassar ini akan menghadapi mantan klubnya di musim lalu.

"Untuk besok pemain dalam keadaan siap, semua pemain dalam keadaan fit tentunya target kami kesini untuk memenangkan pertandingan. Apalagi beberapa laga kami belum pernah menang di laga away. Mudah-mudahan besok kami bisa memenangkan pertandingan. Sebagai mantan pemain Dewa United saya sebagai pemain profesional saya direkrut oleh PSIS, saya harus main profesional, bermain dengan hati, bekerja keras untuk PSIS. Untuk Dewa United musim ini saya melihat banyak perubahan dan memberikan permainan yang berbeda dibanding musim lalu," kata Syaiful dalam sesi jumpa pers yang sama.

tag: PSIS Semarang



BERITA TERKAIT