Lengkapi Momen Kemerdekaan Bersama Hotel GranDhika Pemuda Semarang

images

Jateng

Tim Jateng Report

10 Agt 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) – Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Hotel GranDhika Pemuda Semarang berikan berbagai penawaran menarik selama bulan Agustus.

Hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) ini mengajak masyarakat terlibat dalam “SALEbrate Independence” dengan kode promo “HUTRI78” untuk Kamar Deluxe sudah termasuk breakfast dan Kopilagha untuk 2 orang. Penawaran tersebut dapat didapatkan hanya dengan IDR 678.000,- net/malam melalui pemesanan di website www.grandhika-hotel.com atau melalui WhatsApp Reservasi di +62 811-2518-082.

Selain itu, untuk melengkapi momen kemerdekaan Anda, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga dengan bangga memperkenalkan ”Salmon Sambal Kecombrang”  dan “Es Susu Secang” yang sebagai menu special kemerdekaan dengan citarasa Nusantara yang khas dan autentik. “Salmon Sambal Kecombrang” dibandrol dengan harga IDR 95.000,- net dan “Es Susu Secang” dengan harga IDR 45.000,- net.

“Menu special tersebut dihadirkan bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI yang ke-78. Hotel GranDhika Pemuda Semarang ikut memeriahkan dengan menghadirkan Salmon Sambal Kecombang dan Es Susu Secang sebagai dua menu special selama bulan Agustus. Kedua menu tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan dengan citarasa Indonesia dalam setiap gigitan dan tegukannya.” pungkas Teguh Firmanto, Chef & Beverage Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

“Hotel GranDhika Pemuda Semarang ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pengalaman terbaik kepada tamu, terlebih dalam momen kemerdekaan ini. Kami tidak hanya memberikan penawaran kamar, tetapi Anda juga bisa menikmati 2 Kopilagha yang merupakan salah satu produk minuman unggulan kami untuk dinikmati dalam serangkaian promo “SALEbrate Independence” Bersama Hotel GranDhika Pemuda Semarang.” Pungkas Erwin Nuryadin sebagai General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp official di 0811-251-8082
 

tag: Hotel GranDhika Pemuda Semarang



BERITA TERKAIT