Wujud Cinta Sepak Bola, Muhammad Arkham Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

images

Olahraga

Eko Purwanto

05 Agt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Muhammad Arkham menggelar turnamen sepak bola usia dini dari usia 10 tahun dan 11 tahun, yang akan dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu (5/6), Sabtu (5/8/2023) di lapangan Asem Urut desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu.

Turnamen sepak bola usia dini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Indonesia yang ke 78 tahun juga sebagai penjaringan atlet usia dini di Kabupaten Kendal. Sebanyak 11 klub dari berbagai SSB di Kabupaten Kendal.

Muhammad Arkham mengatakan, turnamen usia dini ini digelar yang kedua kalinya, karena cintanya dengan sepak bola dirinya mengadakan turnamen usia 10 dan 11 tahun.

"Semoga turnamen ini dapat menumbuhkan atlet-atlet usia dini berprestasi di dunia sepak bola khususnya di Kabupaten Kendal," kata Arkham.

Muhammad Arkham yang juga pernah menjadi manager tim Piala Suratin mengajak kepada anak-anak agar berlatih sepak bola dan saat ini sudah banyak Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kabupaten Kendal.

 

"Dengan bermain sepak bola anak-anak dapat terhindar dari ketergantungan gadget, saya berharap dengan turnamen usia dini ini dapat memberikan rasa semangat bagi anak-anak untuk bermain sepak bola,"ungkapnya.

Kecintaannya Arkham kepada sepak bola membuat dirinya banyak membesarkan tim sepak bola di Kendal mulai dari usia dini, senior dan legend, dirinya juga mempunyai komunitas sepada yang dirintisnya sudah lama.

"Saya sangat menyukai semua olahraga, karena dengan olahraga kita banyak teman banyak saudara rasanya bahagia bila kita saling menghargai, menyangi satu sama lainnya,"tutur Arkham.

Selain pencinta oalahraga, pengusaha Muhammad Arkham juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Kabupaten Kendal.

Sementara itu, Manager SSB Magelung Akademi Kendal, Ngatno mengaku sangat mendukung adanya turnamen Arkham Cup II 2023.

"Turnamen ini sangat bagus. Semakin banyak turnamen tentu akan semakin baik untuk mengasah kemampuan anak-anak,"katanya.

tag: Muhammad Arkham



BERITA TERKAIT