Buka Kejurnas Bola Volley Kapolri Cup 2023 Zona IV, Kapolda Jateng : Junjung Solidaritas dan Sportifitas

images

Olahraga

Eko Purwanto

04 Agt 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Kapolda jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH S St membuka kejuaraan Bola Volley Kapolri Cup 2023 Zona IV, GOR Bahurekso Kendal, Jumat (4/8/2023).

Kejuaraan Bola Volley Kapolri Cup 2023 Zona IV ini akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 4 - 7 Agustus 2023 diikuti oleh 8 tim ( 4 pa/ 4 Pi)  peserta berasal dari Polda Jateng, Polda Jabar, Polda Jatim dan Polda DIY, yang nantinya akan memperebutkan dua tiket ke putaran selanjutnya.

Kapolda Jateng IRJEN Pol Ahmad Luthfi didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jateng membacakan sambutan dari Bapak Kapolri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mendukung kegiatan ini semoga turnamen ini menjadi ajang hiburan dan mencari bibit nasional.

"Polri menyelenggarakan turnamen bola volley sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan bola volley Indonesia, selamat bertanding junjung sportifitas, bukan hanya untuk mencari juara tapi juga untuk menjaga solidaelritas sebagai anak bangsa," ungkap Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kejuaraan ini tidak hanya dilaksanakan di GOR Bahurekso Kendal namun juga digelar di 8 di beberapa provinsi yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Moji.

Kapolda jateng berharap agar seluruh peserta bisa bertanding dengan sportif. Kemudian juga diharap ajang ini bisa berlangsung dengan lancar dan sukses.

“ Semoga Bola Volley Kapolri Cup 2023 ini bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar,”tandas Kapolda jateng.

Setelah pembukaan dilanjutkan pertandingan pertama antara tim bola volley putri Polda Jateng vs tim bola volley putri Polda DIY.

tag: Kejurnas Bola Volley Kapolri Cup 2023



BERITA TERKAIT