Dorong Warga Mampu Gunakan Bright Gas, Pertamina Apresiasi Pangkalan Dukung LPG Subsidi Tepat Sasaran

images

Jateng

Tim Jateng Report

01 Agt 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Pertamina Patra Niaga terus mendorong masyarakat menengah ke atas di Jawa Tengah agar menggunakan LPG Nonsubsidi atau Bright Gas 3kg.

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini mengatakan pihaknya berharap seluruh masyarakat mampu bisa menggunakan elpiji non subsidi, karena yang bersubsidi hanya untuk masyarakat kurang mampu dan pelaku usaha kecil.

" Kami terus edukasi masyarakat mampu gunakan Bright Gas 3kg," ujar Mia pangkalan resmi LPG yang ada di Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (30/07).

Mia juga memastikan untuk penyaluran gas LPG 3kg subsidi benar tersalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

" Dari sisi stok dan suplai kepada para Agen LPG subsidi sangat aman, sehingga yang menjadi fokus adalah memastikan penyaluran hingga dan di rantai terakhir distribusi yaitu di pangkalan," jelas Mia.

Selanjutnya, Mia mengapresiasi beberapa pangkalan yang mendukung program dari Pertamina menyalurkan Gas LPG Subsidi tepat pada masyarakat yang membutuhkan.

" Fakta yang lebih membanggakan adalah bagaimana para Pangkalan ini sesungguhnya juga menjadi Pejuang Subsidi Tepat yang mendorong subsidi LPG 3 kg tepat sasaran," ungkap Mia.

Mia menegaskan, Selain sungguh-sungguh memastikan terpenuhinya kebutuhan warga yang berhak disekitarnya dan selektif dalam memenuhi kebutuhan diluar warga yang selama ini sudah terdaftar, beberapa Pangkalan juga mendorong konsumen yang mampu untuk menggunakan Bright Gas agar LPG 3 kg benar-benar dikonsumsi hanya oleh masyarakat yang berhak yang menggunakan LPG bersubsidi.
 

tag: Warga Mampu Gunakan Bright Gas



BERITA TERKAIT