Lantik Ketua Baru, Avoci Jateng ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat

images

Jateng

Tim Jateng Report

17 Jul 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Alphard Vellfire Owner Club Indonesia (Avoci) Jawa Tengah melakukan penyerahan masa jabatan ketua baru yang sempat vakum dalam pertemuan akbar antar Korwil di Hotel Ciputra, Senin (17/7/2023).

Wakil Ketua Umum Avoci Jateng, Tri Kresna mengatakan adanya pengukuhan ketua baru ini agar bisa meneruskan tema Avoci yakni bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Jadi bukan hanya sesama anggota saja, kami ingin lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat diluar anggota kami," ungkap Kresna sapaan akrbanya.

Lebih lanjut, Ia berharap dengan adanya ketua baru ini nantinya klub ini juga akan lebih berintegrits, mempunyai karakter dan tentunya wajib bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Tentunya saya berharap ketua dan kepengurusan yang baru ini lebih baik dari sebelumnya, menambah anggota yang baru, lebih guyub dan aktif lagi," paparnya.

Sementara, Ketua baru Hendra Darmawan mengaku kedepan dengan kepengerusan yang dipegang ingin tetap solid, guyub dan lebih maju dibanding sebelumnya.

"Harapan Kedepan kita akan mengadakan kegiatan touring disertai dengan kegiatan sosial seperti membantu bencana dan membantu menyantuni anak yatim piatu dan semua yang bersinggungan langsung kepada masyarakat luar," tambahnya.

Diketahui, Avoci merupakan komunitas mobil keluarga yang selalu mengadakan agenda touring  bersama keluarga anggotanya. Bahkan, setiap agenda touring, mereka selalu mengadakan Bakti Sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. (Angga)

tag: Avoci Jateng



BERITA TERKAIT