PSIS Ingin Kalahkan Persebaya

images

Olahraga

Tim Jateng Report

15 Jul 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - PSIS Semarang akan melakoni laga melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (16/7/2023), kick off pukul 15.00 WIB.

Menanggapi kesiapan tim, Pelatih Kepala PSIS, Gilbert Agius mengatakan persiapan laga besok tentunya semua pemain dalam kondisi fit dan berambisi untuk meraih 3 poin dalam laga kandang besok.

"Persiapan tim sangat bagus, pemain fit semua. Kami berharap 3 poin dalam laga besok," ungkap Agius dalam sesi jumpa pers, di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (15/7/2023).

Agius menyebut Persebaya tim yang bagus karena memiliki pemain dan komposisi yang bagus. Namun, ia tetap fokus dalam permainan tim sendiri.

"Mereka adalah tim yang bagus, namun kami 
tetap fokus sama permainan kami. Semoga laga besok hasilnya bagus," papar Agius

Sedangkan, perwakilan dari pemain, Alfeandra Dewangga persiapan tim sudah baik. Tentunya, kemenangan adalah hasil yang diinginkan para punggawa Laskar Mahesa Jenar.

"Tujuan utama kita bermain bagus terlebih dahulu dan mempertontonkan permainan yang terbaik. Kemudian, kami akan meraih kemenengan," tambahnya.

Sementara, Pelatih Kepala Persebaya Aji Santoso, menambahkan materi pemain Laskar Mahesa Jenar diputaran musim ini cukup berbeda dan lebih bagus.

"Kami akui, PSIS lebih berbeda dengan musim kemarin. Hal tersebut membuat kami akan lebih fokus dalam laga besok," tambah Aji.

Diketahui, laga El Clasico Indonesia tersebut Laskar Mahesa Jenar dalam lima pertemuan terakhir hanya bisa menang sekali melawan tim berjulukan Bajul Ijo itu.

tag: PSIS Semarang



BERITA TERKAIT