Polrestabes Semarang Imbau Suporter Persebaya Tak Datang ke Semarang

images

Olahraga

Tim Jateng Report

14 Jul 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Polrestabes Semarang menghimbau kepada seluruh suporter Persebaya untuk tidak datang pada pertandingan melawan PSIS dalam laga lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (16/7/2023), mendatang.

Berdasarkan regulasi PT LIB bahwa Liga 1 musim kompetisi 2023/2024 hanya boleh dihadiri oleh suporter dari klub tuan rumah, itu berarti suporter dari tim tamu dilarang datang ke stadion.

"Sesuai regulasi kompetisi liga 1 bab 10 tentang Tiketing Pasal 51 angka 6 disebutkan dalam pertandingan kompetisi Liga 1 hanya boleh dihadiri oleh suporter tim tuan rumah dan tidak boleh dihadiri suporter tim tamu," ungkap Kabagops Polrestabes Semarang, AKBP Joko Wicaksono dalam video unggahan instagram Polrestabes Semarang, Jum'at (14/7/2023).

Ia menghimbau kepada seluruh suporter Persebaya berada agar tidak hadir langsung ke Stadion Jatidiri untuk menyaksikan laga melawan Laskar Mahesa Jenar.

"Kami himbau kepada seluruh rekan-rekan suporter Persebaya untuk tidak hadir di Semarang. Kami mohon kerjasamanya sedulur-sedulur untuk mematuhi peraturan tersebut dan bisa menonton siaran langsung pertandingan dari televisi di rumah," ujarnya.

Disisi lain, pihaknha menambahkan kepada seluruh suporter PSIS untuk ikut menjaga kondusifitas saat pertandingan berjalan.

"Untuk suporter PSIS, baik di dalam maupun di luar stadion, kami juga mohon kerjasamanya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas baik menjelang maupun saat pertandingan berlangsung," tutupnya.

tag: Polrestabes Semarang , Suporter Persebaya



BERITA TERKAIT