Food Truck Hadir di Aston Inn Pandanaran Semarang

images

Jateng

Tim Jateng Report

06 Jul 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Bulan Juli merupakan musim liburan sekolah, selama liburan sekolah tersebut ASTON Inn Pandanaran Semarang memperkenalkan jajanan ala food truck.

Pada tanggal 3 Juli 2023 ASTON Inn Pandanaran Semarang meluncurkan produk terbaru yaitu Jajanan ala Food Truck di lobby area. Food truck sendiri merupakan konsep jajanan makanan dengan design yang berbentuk truk yang menyuguhkan makanan ringan yang unik serta berbeda yang tidak ada di menu restoran diantaranya  Miago (Mie Ayam Goreng), Custard donouts, Waffle Beef Sandwhich, Baked Egg Sausage, serta minuman milo, chilled juice,  refreshing tea (lychee, strawberry, lemon dan jasmine tea).

Selain menu tersebut kami memiliki menu sehat yaitu Sourdough beef & cheese. Roti Sourdough sendiri adalah pengganti roti putih yang lebih sehat, jenis roti ini pembuatannya dengan mengkombinasikan tepung dan air yang telah di fragmentasi selama beberapa hari dan adonan asamnya dibuat bersama lactobacilli alami dan ragi alami.

Konsep food truck ini kami adaptasi kembali dimana beberapa tahun yang lalu Archipelago International mengadakan perlombaan food truck dan ASTON Inn Pandanaran Semarang berhasil menang. Dengan kemenangan tersebut kami menghadirkan kembali konsep food truck tersebut dengan menu jajanan yang menarik. Selain itu menu - menu yang kami sajikan akan berganti setiap dua minggu sekali untuk memberikan pilihan yang baru untuk para tamu.

“Di liburan sekolah ini kami menghadirkan jajanan ala  food truck untuk memenuhi kebutuhan tamu 
yang ingin menikmati cemilan tanpa harus keluar hotel karena mereka telah lelah dan malas untuk keluar kamar setelah menempuh perjalanan yang panjang. Menu jajanan yang ada di food truck dapat juga di pesan oleh tamu melalui room service, dan selain tamu hotel dapat memesan untuk di antarkan ke rumah dengan bebas biaya antar yang maximal pengantaran 5km dari hotel dan minimal pembelian IDR 200,000.”tutur  Krisdiar Porandito Marketing Communication  Aston Inn Pandanaran Semarang.
 

tag: ASTON Inn Pandanaran Semarang



BERITA TERKAIT