Hari Bhayangkara ke 77, Mapolsek Gemuh Kendal Gelar Tasyakuran Bersama Tokoh Masyarakat Sekitar

images

Jateng

Eko Purwanto

04 Jul 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Jajaran Polsek Gemuh menggelar kegiatan tasyakuran dalam rangka HUT Polri ke-77, di Mapolsek Gemuh, Senin (3/8/2023).

Acara dihadiri Danramil 06 Gemuh, Camat Gemuh beserta Kepala desa se Kecamatan Gemuh dan Camat Ringinarum bersama Kepala desa se Kecamatan Ringinarum.

Kapolsek Gemuh AKP Muhammad Yusuf mengatakan, kegiatan ini tasyakuran memperingati HUT Polri yang ke-77 sekaligus memberikan selamat kepada anggota yang naik jabatan serta anggota yang Purna per 1 Juli 2023 kemarin.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Gemuh atas kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Gemuh beserta kepala desa dan Kecamatan Ringinarum beserta Kepala desa yang sudah banyak membantu kerja Polsek Gemuh,"ungkap Kapolsek AKP Yusuf usai acara tasyakuran di Aula Polsek Gemuh.

Kapolsek Gemuh berharap, semoga Polri kedepan semakin disayang oleh masyarakat, semakin dicintai masyarakat dan bisa meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.

 

"Polsek Gemuh akan terus bersinergi dengan masyarakat, menjadi teman masyarakat serta menjadi pengayom untuk masyarakat kususnya di wilayah hukum Polsek Gemuh,"tutur Kapolsek AKP Muhammad Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gemuh juga mengapresiasi kepada salah satu anggota Polsek Gemuh yang naik jabatan AIPDA Arief Surya Widiatmoko, SH, MH dan anggota purna tugas IPDA Tuwuh Handoyo per 1 juli 2023.

"Selamat kepada anggota yang naik jabatan tingkatkan pelayanan yang baik dan jadilah Polisi yang dicintai masyarakat. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada IPDA Tuwuh atas pengabdian yang luar biasa untuk Polri selama ini semoga pengabdian semala ini menjadi pelajaran bagi kita semua,"kata Kapolsek AKP Yusuf.

Sementara Kepala desa Galih Kecamatan Gemuh Muzilin mengungkapkan, selamat kepada Polri yang hari ini sedang merayakan ulang tahun yang ke-77 semoga Polri semakin jaya.

"Harapannya, Polri semakin maju, amanah dan bisa melindungi warga negara Indonesia, sesuai dengan namanya Polri yang Presisi menurut saya masih membutuhkan perjuangan untuk mencapainya selama ini komunikasi kami dengan Bhabinkabtimas berjalan lancar dan tercipta dengan baik,"harap Muzilin.

Senada disampaikan Kepala desa Kedungasri Heru Susanto mengucapkan Selamat untuk HUT Polri yang ke-77 semoga semakin maju, semakin berjaya dan Polri sebagai pelindung masyarakat serta Polri Presisi untuk Negeri.

tag: Mapolsek Gemuh Kendal



BERITA TERKAIT