Kolaborasi Kemeriahan Sambut HUT Kabupaten Kendal dan Hari Bhayangkara ke 77

images

Jateng

Eko Purwanto

03 Jul 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar kegiatan Kendal Bersholawat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 tahun 2023 serta memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) ke-77 tahun 2023, malam di Alun-alun Kabupaten Kendal, Sabtu (1/7/2023).

Kendal Bersholawat mengahadirkan Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf, dan Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya.

Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam H, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di Kabupaten Kendal telah dianugerahi Allah dengan beragam kekayaan alam yang luar biasa dan sudah seharusnya untuk selalu bersyukur.

Terkait dengan kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Kendal yang selalu terjaga, Kapolres Kendal menjelaskan bahwa hal tersebut tidak terlepas dari kerjasama yang terjalin dengan baik dari seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Kendal.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Kendal. Semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Kendal “, ungkap Kapolres Kendal.

Dikatakannya, dirinya akan segera mengakhiri jabatannya sebagai Kapolres Kendal dan akan meneruskan tugas pengabdiannya sebagai Kapolres Sragen.

“Saya mohon maaf jika selama menjabat sebagai Kapolres Kendal ada kekurangan. Yang pasti saya selalu mencintai Kabupaten Kendal”, tandas AKBP Jamal Alam.

Sementara itu, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, mengucapan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-77 kepada jajaran Polres Kendal.

“Kepada jajaran Polres Kendal saya ucapkan terimakasih karena selama ini telah menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kendal”, tutur Dico.

Bupati Dico M Ganinduto menjelaskan bahwa kegiatan Kendal Bersholawat ini bisa menambah pengetahuan tentang ilmu agama untuk memperkuat keimanan dan amal dalam menjalani hidup serta kehidupan, dan agar selalu mendapatkan ridho serta diberkahi oleh Allah Subhanahu Wata’alla.

“Semoga dengan digelarnya Kendal Bersholawat, dapat menjadi titik awal bagi kebangkitan ekonomi di Kabupaten Kendal”, harap Dico. (eko)

tag: HUT Kabupaten Kendal



BERITA TERKAIT