Bank Jateng Cabang Sukoharjo Serahkan Hadiah Tabungan Bima, Mobil Xpander hingga Logam Mulia

images

Jateng

Tim Jateng Report

16 Jun 2023


SUKOHARJO (Jatengreport.com) - Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan 1 unit mobil Xpander, 7 unit motor Yamaha N-Max, dan 7 logam mulia dalam rangka Panen Hadiah Tabungan Bima periode 2 tahun 2022.

Penyerahan dilakukan di di Car Free Day Sukoharjo, Minggu, 11 Juni 2023 pagi. Dalam kesempatan itu, Bank Jateng juga mengadakan senam bersama masyarakat Sukoharjo. Animo masyarakat pada kegiatan ini sangat antusias, 200 orang melaksanakan senam bersama ini serta disertai sarapan bersama.  Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Bank Jateng ke masyarakat umum, mengedukasi bahwa Bank Jateng bukan hanya bagi para ASN saja.

Puncak acara dilakukan dengan penyerahan hadiah undian tabungan Bima Bank Jateng periode 2 tahun 2022. Sulistiana Sartika menjadi pemenang Xpander pada periode ini. Sulistiana yang sering disapa Lilis ini merupakan nasabah Bank Jateng Capem Ngutersejak tahun 2007.

Lilis mengaku tidak percaya ketika mendapatkan informasi apabila dirinya mendapatkan Xpander dari Bank Jateng. Lilis yang tidak pernah mengharapkan dapat hadiah, berkesempatan mendapatk Xpander Panen Hadiah Tabungan Bima periode ini. “Niat saya hanya menabung saja, ternyata Bank Jateng memberi saya lebih”, ungkapnya.

Lilis juga berkomitmen untuk meningkatkan saldo tabungan Bima Bank Jateng. “Semoga di periode selanjutnya bisa dapat lagi, bagi saudara yang belum dapat bisa tambahi saldo tabungan Bima”, kata dia.

Sejalan dengan itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti menyampaikan selamat bagi para pemenang hadiah tabungan Bima Periode 2 tahun 2023. “Kami ucapkan selamat bagi bapak ibu pemenang hadiah tabungan Bima periode 2 tahun 2022, tingkatkan terus saldo tabungan anda. Yang belum segera buka tabungan Bima”, ajaknya.

Nunuk juga menyampaikan bahwa Bank Jateng bukan hanya Bank para ASN tetapi juga masyarakat umum. “Nasabah kami sekarang banyak yang berprofesi sebagai wiraswasta, mahasiswa, karyawan swasta, dan lain-lain, mari buka Tabungan Bima Bank Jateng”, imbuhnya.

Lebih lanjut, Nunuk menyampaikan Kantor Bank Jateng ada di seluruh penjuru Sukoharjo. Mesin ATM dan CDM juga telah ada di setiap kecamatan di Kabupaten Sukoharjo sehingga hal tersebut dapat memudahkan masyarakat umum untuk menjangkau layanan Bank Jateng.

Selain hadiah mobil Xpander, pada kegiatan ini diserahkan pula 7 unit motor Yamaha NMax dan 7 logam mulia seberat 10 gram yang diterima oleh Nasabah Cabang Sukoharjo, Capem Kartasura, Capem Tawangsari, Capem Nguter, Capem Mojolaban, dan Capem Solo Baru.

Masyarakat yang senang akan kegiatan seperti ini, dan berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara kontinu.

tag: Bank Jateng Cabang Sukoharjo



BERITA TERKAIT