Sebanyak 490 CPNS Terima SK, Bupati Kendal: Majukan Kabupaten Kendal!

images

Jateng

Eko Purwanto

24 Mei 2023


KENDAL (Jatengreport.com) - Sebanyak 490 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Kendal dilakukan pengambilan sumpah janji dan penyerahan SK oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Selasa (23/5/2023) bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal.

Bupati Dico mengucapan selamat kepada para CPNS yang baru saja diambil sumpahnya dan diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal.

"Saya berharap usai dilantik bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Kendal," harap Bupati Dico.

Dikatakannya, para PNS, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan sepenuh hati, bekerja secara kolaboratif, konsisten, serta memiliki karakter yang baik dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

"PNS yang baru ini, masih muda-muda harus bisa melanjutkan semua hal yang baik untuk Kabupaten Kendal. Bekerja secara maksimal, cepat beradaptasi, bekerja secara efektif, dan bekerja secara efesien,"kata Dico.

Sementara itu, Kepala BKPP Kabupaten Kendal, Wahyu Hidayat menyamampaikan, sebenarnya ada 491 CPNS yang disumpah dan diberikan SK PNS, namun ada 1 orang yang tidak hadir karenakan sakit, sehingga ada 490 yang baru saja dilantik.

"Untuk menjadi PNS harus melalui proses tahapan sesuai aturan yang ada, salah satunya para CPNS sudah mengikuti Latihan Dasar (Latsar), kemudian setalah lulus paling lama dua tahun, dan selanjutnya bisa diangkat menjadi PNS,"tutur Wahyu.

tag: Bupati Kendal , Bupati Kendal , Bupati Kendal



BERITA TERKAIT