DPC PDIP Kota Semarang Pilus: Cukup Mudah Menangkan Ganjar di Jawa Tengah

images

Jateng

Tim Jateng Report

04 Mei 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - DPC PDIP Kota Semarang menyebut memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 di Semarang tidak perlu melakukan branding yang sulit. Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Kadarlusman, Kamis (4/5/2023).

Pilus, sapaannya, menilai cukup mudah memenangkan Ganjar di Semarang, bahkan di Jawa Tengah. Pasalnya, masyarakat Jawa Tengah sudah tidak asing lagi dengan sosok Ganjar yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jateng.

"Tidak perlu branding-branding model apa, muni Ganjar, pasti yes yes," ujar Pilus.

Menurutnya, Ganjar Pranowo merupakan harapan masyarakat Jawa Tengah. Memenangkan Ganjar di Jawa Tengah sudah terbiasa karena sudah pernah menang dua kali berturut-turut dalam pemilihan gubernur.

"Sudah biasa memenangkan Mas Ganjar, mulai gubernur pertama, kedua," ucapnya.

Lebih lanjut, Pilus menambahkan, DPC PDIP Kota Semarang akan membentuk tim pemenangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024 mendatang. Tim pemenangan terdiri dari tim internal dan eksternal.

Setiap PAC di 16 kecamatan akan bergerak untuk memenangkan Ganjar di masing-masing wilayah. Tak hanya di tingkat PAC, pihaknya akan menyiapkan tim hingga tingkat ranting dan TPS.

Selain itu, PDIP juga akan menggandeng relawan sebagai tim eksternal. Ganjar sendiri juga telah memiki tim relawan yang terbentuk lama.

"Ada juga relawan-relawan Ganjar yang sudah lama terbentuk dan itu juga sudah bergerak. Itu di luar kami," ujarnya.

Pilus menambagkan, agenda pemenangan partai dalam Pemilu 2024 bukan hanya memenangkan pilpres, namun juga DPR RI, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kota.

"Jadi, ini gayung bersambut, tim yang kita bentuk untuk pemenangan keseluruhan agenda," sebutnya. 

tag: DPC PDIP Kota Semarang Pilus , Menangkan Ganjar di Jawa Tengah



BERITA TERKAIT