Padma Hotel Semarang Tawarkan Keliling Dunia dengan Sajian Kuliner Mancanegara

images

Jateng

Tim Jateng Report

03 Mei 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Tak ada hentinya bila membicarakan soal makanan. Setiap harinya akan tercipta menu baru yang menunggu untuk dinikmati, seperti halnya menu dalam Sunday Brunch: Flavours of The World.

Kali ini, Padma Hotel Semarang mengusung konsep baru Sunday Brunch yang akan membawa Anda berkeliling dunia hanya dengan menikmati hidangan mancanegara yang tersaji di Semawis All-Day Dining, restoran dengan desain kontemporer nan memikat yang buka sepanjang hari.

Di restoran yang memiliki kapasitas 164 tempat duduk ini akan tersaji berbagai jenis menu masakan dari berbagai negara di dunia.

Mulai dari Amerika, Eropa, Mediterania, hingga Asia dan Nusantara.

Menu-menu yang akan dihidangkan diantaranya: Roast Beef with Gherkin, Remoulade, Beef Pepperoni, Cold Cuts, Country Terrine with Pistachio and Dry Fruits, Mustards, dan International Cheeses yang tersedia di New York Deli Counter.

Ada Chicken Schaschlik, Golubtsi, Braised Stuffed Cabbage, Pirozhki Stuffed with Meat and Rice untuk menu Rusia. Aneka kebab Turki, Pizza dengan beragam pilihan rasa, Sushi, Sashimi, Terong Balado, Tempe Orak Arik, dan masih banyak lagi.

“Setiap orang yang membeli Sunday Brunch ini akan mendapatkan semacam passport yang di dalamnya terdapat nama-nama negara beserta menunya. Nanti orang-orang ini diminta untuk mengumpulkan stempel sebagai bukti bahwa orang tersebut telah menikmati makanan yang tertulis di dalam passport,” ungkap Chef Marco Braun, Executive Chef Padma Hotel Semarang.

Chef Marco pun menegaskan bahwa Sunday Brunch: All Around The World menawarkan pengalaman makan yang tidak biasa karena dibungkus seperti saat melakukan perjalanan ke luar negeri, namun yang dituju adalah kulinernya.

Semua menu yang ada di Sunday Brunch: Flavours of The World bisa dinikmati mulai Minggu, 7 Mei 2023 pukul 12.00 – 15.30 dengan biaya Rp 328.000++/ orang.

Selanjutnya, ini menjadi program rutin dari Semawis All-Day Dining Restaurant yang akan diadakan per dua minggu sekali.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai Semawis Sunday Brunch: Flavours of The World, silahkan menghubungi 
[email protected] atau WhatsApp +62 811- 2670-693.

tag: Padma Hotel Semarang , Padma Hotel Semarang



BERITA TERKAIT