Berkah Ramadhan, Hotel GranDhika Pemuda Semarang Buka Bersama dengan Anak Yatim

images

Jateng

Bintang

19 Apr 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) – Bulan suci Ramadhan merupakan salah satu momen yang tepat untuk memperbanyak ibadah, memperkuat iman dan berbagi kepada sesama.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mangajak buka bersama dengan anak yatim.

“GranDHika Cinta Anak Yatim” tersebut diselenggarakan pada Hari Jum’at, 14 April 2023 di Asmaradhana Ballroom, Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan mengundang Yayasan Pondok Pesantren AQUR Semarang Hadrah dan Tari Sufi Tarfih.
Acara ini dihadiri oleh segenap jajaran manajemen dan karyawan Hotel GranDhika pemuda Semarang. Acara dibuka dengan tarian sufi diiringi dengan rebana hadroh dari Yayasan tersebut.

Dilanjut dengan tilawah al qur’an, menjelang buka puasa mauizatul hasanah oleh Ustadz KH Ali Mustaqim, MTQ. Diakhiri dengan penyerahan secara simbolis santunan untuk anak yatim diwakili oleh Wibowo Sampoerno, selaku Executive Assistant Manager. Santunan diterima oleh anak yatim Pesantren AQUR Semarang sebanyak 17 anak.

“Bulan Ramadhan merupakan momen yang berkesan dan penuh rasa kebersamaan, oleh karena itu kami mengundang Pondok Pesantren AQUR Semarang hadrah untuk berbagi kebahagiaan serta kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Kami sangat bersuka cita atas terlaksananya acara ini.” Ujar Wibowo Sampoerno, selaku Executive Assistant Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

tag: Hotel GranDhika Pemuda Semarang , Hotel GranDhika Pemuda Semarang , Hotel GranDhika Pemuda Semarang , Hotel GranDhika Pemuda Semarang



BERITA TERKAIT