Peringati HUT ke 476 Kota Semarang, Ribuan Peserta Rebutkan Juara Lomba Mancing Gebyar Polder Tawang

images

Jateng

Yuda

18 Mar 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menggelar kegiatan mancing bersama forum wartawan balaikota Semarang yang bertajuk "K(ITA) MANCING ASIK" di Polder Tawang Semarang, Sabtu (18/3).

Walikota Semarang Hevearita G Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita membuka kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Kota Semarang ke 476 kemudian dilakukan penebaran ikan lele dan nila sebanyak 200kg. 

Ribuan peserta dari Wartawan, OPD dan DPRD Kota Semarang, dimulai jam 08.00 hingga selesai

Panitia menyediakan hadiah Trophy dan sejumlah uang tunai untuk peserta yang mendapatkan ikan terbanyak.

Salah satu peserta, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Penertiban (Daltib) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang Antonius Hariyanto mengaku senang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Meskipun memancing di saat terik matahari menyengat, tetapi saya senang dengan adanya kegiatan seperti ini, karena bisa menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan dari OPD Kota Semarang," ungkapnya.

Pada saat acara digelar, cuaca Kota Semarang memang sedang terik dan panas.

Peserta yang lain, Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Semarang Sigit Yudha Rifai juga terlihat semangat mengikuti kegiatan ini.

Selain memancing, Gebyar Polder Tawang juga diisi berbagai macam kegiatan seperti perlombaan, Fun Run hingga program Lawang Sewu & Vaksinasi.

Ribuan masyarakat Kota Semarang terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Pemkot Semarang.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang , Ketua Bapenda Kota Semarang.  

tag: Walikota Semarang , MBAK ITA , Semarang Tawang - Ketapang , polder tawang , polder tawang 2023 , gebyar polder tawang



BERITA TERKAIT