Apresiasi Pelanggan, Awann Group Berikan Berbagai Hadiah di Anniversary ke 4

images

Jateng

Tim Jateng Report

12 Mar 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Peringati Anniversary Awann Group yang ke 4, melalui program Awannversary dan Extrawaganza menawarkan berbagai hadiah yang menarik.

Dari program tersebut, terdapat hadiah menarik, yaitu 14 gold bar senilal Sgr, 2 voucher menginap di The Vira Bali Boutique Hotel & Suite selama 4 hari 3 malam, 4 buah Samsung A53, dan 2 buah iphone 14 Pro.

Pengundian kupon dilaksanakan tepat pada 11 Maret 2023 dimulai pukul 09.00 WIB baik secara offline yang berlokasi di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite maupun secara live melalui akun Instagram dan kanal Youtube AWANNGROUP.

Pengundian ini disaksikan langsung oleh Presiden Direktur AWANNGROUP, jajaran manajemen, serta rekan-rekan media dengan cukup meriah. Sebelumnya, proses pengumpulan kupon undian AWANNVERSARY telah dilakukan pada periode 10 April 2022 sd 10 Februari 2023, sedangkan EXTRAWAGANZA dalam periode 10 April 2022 s.d. 10 Maret 2023.

Kupon ini tentunya diperuntukkan khusus bagi tamu yang menginap di semua properti naungan AWANNGROUP dan pelanggan yang telah bertransaksi di WACA Restoran senilai IDR 200 000

"Program AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun, tentunya dengan hadiah yang tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya. Program ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia. Dengan adanya program ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman menginap sesuai dengan konsep Boutique yang kami berikan, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang undian" tutur Presiden Direktur AWANNGROUP, Albert Dwijaya.

Dengan total 22 hadiah, akan lebih berpeluang besar bagi tamu yang telah berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah Para pemenang telah dihubungi secara langsung sebagai bentuk apresiasi dari AWANNGROUP atas keikutsertaan dalam memeriahkan perayaan Anniversary pada tahun ini.

"Selamat kepada para pemenang dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA Kami tunggu kedatangan Anda di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite dan The Vira Bali Boutique Hotel & Suite kedepannya, serta nantikan AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA pada periode selanjutnya." tambah Albert Dwijaya. 

tag: Anniversary ke 4 , AWANNGROUP



BERITA TERKAIT