Bantuan Infrastruktur, Ferry Wawan Cahyono: Bersama Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

images

Ekonomi

Bintang

22 Feb 2023


KEBUMEN (Jatengreport.com) - Pelayanan yang baik dan cepat dari Pemerintah sangat diharapkan oleh warga masyarakat desa. Guna menunjang serta meningkatkan pelayanan tersebut pemerintah harus turun langsung.

Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono mengatakan, infrastruktur merupakan modal utama dalam membuka jalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, untuk itu diperlukan pembangunan yang merata hingga ke pelosok pedesaan, seperti saat ini di Desa Adikarto, Kecamatan Adi Mulyo, Kebumen, (22/2).

"Kita bersama untuk meningkatkan infrastruktur yang ada di desa ini," ujarnya.

Ferry juga mengatakan, pembangunan hendaknya jangan hanya berfokus di wilayah perkotaan saja, tetapi juga merata sampai ke wilayah pelosok pedesaan.

“Kebumen salah satu menjadi fokus pemerintah dalam menggenjot pembangunan infrastruktur,” imbuhnya.

Selanjutnya Ferry juga menjelaskan, salah satu keberhasilan pembangunan sebagian besarnya adalah diukur dari kemajuan infrastruktur sarana dan prasarana di desa.

Selain itu, terkait dengan perekonomian wilayah pedesaan, ia mengingatkan agar Kepala desa, wajib menggali setiap potensi yang ada di desanya, untuk dikembangkan agar bisa dijadikan sumber pendapatan asli desa.

“Sehingga segala pembangunan yang telah ada tersebut, dapat menopang masyarakat Desa Adi Karti dalam mengembangkan usahanya. Yang akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan perekonomian,” pungkasnya. (adv)

tag: Ferry Wawan Cahyono



BERITA TERKAIT