Padma Hotel Semarang Hadirkan Chef Sandro Mendrano, Sajikan Hidangan Jepang

images

Jateng

Tim Jateng Report

01 Mar 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Padma Hotel Semarang akan gelar kegiatan makan malam "Kolaborasi Chef" dengan seseorang yang ada dibalik TENKAI Japanese Nikkei Restauran dari Padma Resort Legian, Chef Sandro Medrano.

Restaurant Semawis All-Day Dining akan menampilkan Chef Sandro Medrano yang akan menyajikan hidangan kombinasi Peru-Jepang, dimulai dari jam 7-10 malam, yang akan di adakan Rabu (8/3) mendatang.

Lahir dan besar di Peru, Chef Sandro Medrano akan berbagi minatnya pada hidangan Jepang Nikkei dengan bumbu/bahan yang tumbuh secara lokal.

"Dengan kekentalan cita rasa hidangan khas, seperti Gindara Misoyu dan Robata Niku, Chef Sandro berharap dapat membagikan budaya Peru miliknya" ujar Sandro.

Sebagai restoran terkenal di Padma Resort Legian, dengan hidangan tradisional Jepang dan Teppanyaki selama bertahun-tahun, restoran Tenkai Japanese Nikkei telah meningkatkan pengalamannya.

Padma Hotel Semarang menantikan saat menyajikan cita rasa Tenkai ke Semawis, restoran sepanjang waktu, baik indoor maupun outdoor.

tag: Hidangan Jepang , Padma Hotel Semarang



BERITA TERKAIT