Popda 2023, Persiapan Pemkab Batang Sudah 90 persen

images

Olahraga

Bintang

27 Feb 2023


PEKALONGAN (Jatengreport.com) - Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), mempersiapkan gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tahun 2023.

Kepala Dinas Dinporapar Ir. M Bambang Irianto M.Si mengatakan persiapan pelaksanaan Popda ini sudah 90% namun cuaca yang tidak menentu bisa diharapkan bisa terlaksana dengan baik.

"Persiapan kita sudah hampir 90%, karena faktor cuaca renaca awal akan dilaksanakan pembukaan di Stadion Widya manggala Krida nanti di geser di Alun-alun Kajen, nanti kita tunggu arahan dari pimpinan." Katanya saat di wawancarai di Bojong, Senin (27/2) pagi.

Pelaksanaan Popda tahun ini akan digelar pada tanggal 27 Februari 2023 hingga 7 Maret 2023 mendatang. Adapun kompetisi ini untuk siswa SD, SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Pekalongan. “POPDA kali ini, mempertandingkan 19 cabang olahraga atau cabor yang dilaksanakan selama 9 hari di masing-masing jadwalnya," Lanjutnya.

Bambang berharap agar kegiatan ini akan tumbuh atlit - atlit baru yang berprestasi, " Tujuan Popda ini selain mencari bibit atlit baru yang berprestasi tentunya, juga untuk kependidikannya. Nanti setelah popda kabupaten Pekalongan nanti akan di lanjutkan di se Karisedenan Pekalongan dan lanjutnya ke tingkat Provinsi." Harapnya.

tag: sepakbola , popda , pekalongan , disporpar pekalongan



BERITA TERKAIT