Aston Inn Pandanaran Semarang Bongkar Resep Masakan Bersama Ibu Persit

images

Jateng

Bintang

11 Feb 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Aston In Pandanaran Ajak ibu-ibu Persit Kartika Chandra cooking clasa dengan metode ala Hotel, di Yon Arganud 15 Semarang, Jumat (9/2).

Acara tersebut dihadiri oleh Letkol Arh Viki Herwandi S.Sos Komandan Yon Arhadud 15, General Manager  Ibnoe Ichwan Chambali, Mayor Arh M.Arif Yudianto Wadanyon Arhanud 15/DBY,  Executive Assistant Manager Yuliani Krisharyati, Human Resources Manager Sriwulan Indah, beserta jajaran tim management lainnya.

Dipimpin oleh Executive Chef, Ganjar Trisaputra dan didampingi team pastry Aston Inn Pandanaran Semarang, menghadirkan menu hotel dengan bahan yang mudah didapat.

"Ayam Dangkot yang merupakan makanan khas dari Sulawesi dan Chicken Parmigiana, salah satu menu populer yang berasal dari Italia, untuk dessert kami hadirkan menu Fruity Pancake Roll," tutur chef Ari.

Dengan antusias peserta, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito menyampaikan, kegiatan ini sudah sering digelar dengan harapan, para ibu persit dapat mengolah masakan ala hotel yang bisa diterapkan untuk keluarga.

“Kegiatan semacam ini rutin diadakan oleh management ASTON Inn Pandanaran Semarang, dan kali ini management mimilih cooking class agar  Ibu - Ibu Persit Kartika Chandra Kirana mengetahui resep dan cara metode memasak ala hotel, yang dapat dipraktekan dirumah untuk menciptakan kreasi menu yang berbeda untuk keluarganya.” imbuh Krisdiar Porandito.  

tag: ASTON Inn Pandanaran Semarang , Masakan Bersama Ibu Persit



BERITA TERKAIT